Breaking News

Makhluk Misterius Terekam Kamera Berkeliaran di Bonbin Texas, Penampakannya Menyeramkan


Sebuah kebun binatang di Texas, Amerika Serikat (AS) telah merilis sebuah gambar yang membuat banyak pengguna internet bingung. Foto yang diambil oleh kamera keamanan itu menunjukkan makhluk tak dikenal berkeliaran di kebun binatang.

Diwartakan NDTV, makhluk yang terlihat dalam foto itu berdiri dengan dua kaki tetapi memiliki telinga runcing dan tampak seperti memiliki surai. Mahkluk misterius itu terlihat berdiri di luar pagar kebun binatang.

“Kebun Binatang Amarillo menangkap gambar aneh di luar kebun binatang dalam gelap dan dini hari tanggal 21 Mei (sekira 1:25 pagi). Apakah orang dengan topi aneh yang suka berjalan di malam hari? Chupacabra? Apakah Anda punya ide tentang apa UAO- Objek Amarillo yang Tidak Dikenal ini?,” demikian posting dari Kota Amarillo, Texas yang diunggah di Facebook.

Direktur kebun binatang mengatakan bahwa tidak ada hewan atau individu yang dilukai oleh makhluk tersebut, dan tidak ada tanda-tanda kegiatan kriminal atau masuk secara paksa. Menurut rekaman kamera keamanan, foto itu berasal dari 21 Mei pukul 01.25 dini hari.

Kebun binatang telah meminta penduduk setempat untuk mengirim email teori mereka tentang apa yang mereka yakini makhluk itu.

Sumber: okezone
Foto: Sosok makhluk misterius yang terekam kamera pengawas Kebun Binatang Amarillo, Texas, Amerika Serikat. (Foto: Facebook/City of Amarillo, Texas)
Makhluk Misterius Terekam Kamera Berkeliaran di Bonbin Texas, Penampakannya Menyeramkan Makhluk Misterius Terekam Kamera Berkeliaran di Bonbin Texas, Penampakannya Menyeramkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar