Breaking News

Lewat Formula E dan JIS, Anies Ingin Menunjukkan Bukan 'Gubernur Kata-kata'


Ajang Formula E dinilai sebagai salah satu proyek mercusuar Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Lewat ajang itu, Anies ingin menunjukkan mampu merealisasikan program besar bertaraf internasional.
 
"Anies ingin menunjukkan ke publik, Jakarta, Indonesia, dan dunia internasional bahwa Anies ini bukan gubernur kata-kata, tapi anies bisa mempersembahkan sesuatu yang bisa dibanggakan untuk Jakarta," kata Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno dalam program Crosscheck by Medcom.id bertemakan Anies Dikucilkan dan Dianaktirikan, Beda Formula E dengan Moto GP, Minggu, 5 Juni 2022.
 
Pengamat Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu menyampaikan ada sejumlah proyek besar lain yang berhasil direalisasikan Anies. Yakni, pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

"JIS itu kan proyek mercusuar juga," ungkap dia.
 
Menurut dia, kedua program tersebut bertaraf internasional. Kesuksesan realisasi program tersebut tak terbantahkan.
 
"Artinya di akhir masa jabatan politiknya, Anies bisa mengeklaim dua proyek besar yang akan diingat publik, pertama JIS dan Formula E. Ini kelasnya internasional, harus kita akui itu," ujar dia.

Sumber: medcom
Foto: Gubernur Jakarta Anies Baswedan/Net
Lewat Formula E dan JIS, Anies Ingin Menunjukkan Bukan 'Gubernur Kata-kata' Lewat Formula E dan JIS, Anies Ingin Menunjukkan Bukan 'Gubernur Kata-kata' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar