Breaking News

Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Pedangdut Tiara Marleen Resmi Tersangka


PEDANGDUT Tiara Marleen resmi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik almarhumah Vanessa Angel, yang dilayangkan keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

Tiara Marleen tersangka diketahui dari surat Polres Kota Depok yang diunggah akun gosip lambe_turah, Jumat (10/6/2022). Surat itu dikeluarkan pada 6 Juni 2022.

Dalam surat ketetapan status tersangka itu Tiara Marleen dengan nama asli Tiara Marlina terlibat dengan perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik atau penghinaan orang yang sudah meninggal.

Tiara Marleen disebutkan melanggar pasal 27 ayat 3 jo pasal 310 KUHP jo pasal 311 jo pasal 320 KHUP jo 321 KUHP. Kelakukan Tiara Marleen yang diperkarakan terjadi pada 11 Desember 2021 di Jalan Ir Juanda Kecamatan Sukma Jaya Kota Depok.

Belum diketahui atas laporan siapa Tiara Marleen tersangka, sebab ada beberapa orang yang mengadukannya ke polisi. Diantaranya para sahabat Vanessa Angel, seperti Emma Warokka.

Pada Maret 2022, dia juga dilaporkan Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah. Karena, tak terima Tiara menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah dan menyebut Gala anak haram.

Sebelumnya, pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin melayangkan somasi terbuka kepada orang-orang yang dinilai telah mencemarkan nama baik keluarganya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Tiara Marleen tersangka. Foto : Instagram/@tiaramarleen_1.
Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Pedangdut Tiara Marleen Resmi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Pedangdut Tiara Marleen Resmi Tersangka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar