Breaking News

Kabar Dipecat Gerindra, M. Taufik: Terima Kasih Sudah Buat Saya jadi Besar


Anggota DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik justru berterima kasih bila pemecatan dirinya dari keanggotaan partai benar-benar terjadi.

Taufik menyebut, namanya menjadi besar saat ini lantaran masuk ke dalam Partai Gerindra dan menduduki posisi strategis salah satunya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Namun demikian saya kira bila itu (pemecatan) benar terjadi, maka saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Gerindra yang telah membuat saya menjadi besar," kata Taufik di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Selain berterima kasih kepada Gerindra, Taufik juga memohon maaf kepada partai Gerindra bila selama dirinya menjadi anggita memiliki salah-salah kata dan perbuatan.

"Saya mohon maaf bila dalam perjalanan ternyata belum seperti apa yang diharapkan," kata Taufik.

Seperti diketahui sebelumnya beredar isu, anggota DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik resmi dipecat sebagai kader Partai Gerindra.

Pemecatan tersebut sebagaimana hasil rapat Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Selasa (7/6).

"Majelis Kehormatan Partai memecat saudara M Taufik sebagai kader Partai Gerindra. Keputusan hari ini, dia sudah dipecat sebagai kader Partai Gerindra," kata Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Selasa (7/6).

Pemecatan tersebut dilakukan dengan alasan M Taufik tidak loyal dan tidak bisa membawa nama baik Partai Gerindra.

Wihadi juga menuturkan, M. Taufik tidak mampu membawa Gerindra untuk meraih kemenangan di Pilpres 2019 silam.

Sumber rmol
Foto: Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra, M. Taufik (kanan)/RMOLJakarta
Kabar Dipecat Gerindra, M. Taufik: Terima Kasih Sudah Buat Saya jadi Besar Kabar Dipecat Gerindra, M. Taufik: Terima Kasih Sudah Buat Saya jadi Besar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar