Breaking News

Justin Frederick Bonyok Dipukuli di Tol Dalam Kota, Korban Ternyata Anak Politisi PDIP Indah Kurnia


Pria bernama Justin Frederick babak belur setelah menjadi korban pemukulan di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Justin yang juga adik dari artis Verlita Evelyn itu disebut merupakan anak dari politisi PDI Perjuangan Indah Kurnia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan korban sudah membuat membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Adapun laporan Justin teregistrasi dengan Nomor: LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

"Iya benar, TKP di ruas Jalan Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang," kata Endra Zulpan di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Meski demikian hingga saat ini Zulpan belum menjelaskan secara rinci kronologi dugaan kasus pemukulan tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa korban yang diketahui bernama Justin Frederick.

"Nama korban Justin Frederick betul. Kasusnya sedang ditangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ujar Zulpan.

Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick dengan wajah bonyok usai mendapat pemukulan oleh dua orang di ruas Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). [istimewa]

Kekinian kedua terduga pelaku sudah ditangkap oleh Polda Metro Jaya dan tengah menjalani pemeriksaan.

Viral

Sebelumnya, viral melalui media sosial yang merekam video pemukulan dilakukan dua orang pria di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Sabtu sore.

Dalam video terlihat, korban tersungkur ke jalan setelah mendapatkan pukulan dari salah satu terduga pelaku yang mengenakan bau merah.

Belum diketahui penyebab keributan yang berujung aksi pemukulan itu. Namun korban berkemeja hujau ini juga sempat adu mulut dengan pria berbaju batik lengan panjang.

Sumber: suara
Foto: Pria bernama Justin Frederick babak belur setelah menjadi korban pemukulan di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. (tangkap layar/ist)
Justin Frederick Bonyok Dipukuli di Tol Dalam Kota, Korban Ternyata Anak Politisi PDIP Indah Kurnia Justin Frederick Bonyok Dipukuli di Tol Dalam Kota, Korban Ternyata Anak Politisi PDIP Indah Kurnia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar