Breaking News

Jokowi: Pemerintah Dukung Pelaksanaan Formula E Sejak Awal


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan pihaknya sejak awal selalu mendukung perhelatan balap mobil listrik Formula E yang dilaksanakan di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Jokowi usai melaksanakan pemberian trophy kepada pemenang atau juara pertama balap mobil listrik Formula E di sirkuit Ancol Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) sore.

"Semua yang baik untuk negara ini kita dukung. Saya kira mulai dari pembangunan sirkuitnya, saya juga turun untuk melihat persiapan," ujar Joko Widodo.

Dukungan terkait berbagai izin dalam pelaksanaan Formula E juga dilakukan oleh pemerintah pusat.

"Kemudian juga semua yang berkaitan dengan barang-barang masuk, bea cukai, kemudian kementerian keuangan, kemenparekraf juga, izin semua dikeluarkan. Itu bentuk dukungan," tambah Jokowi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni meminta kehadiran BUMN untuk negeri dalam mendukung perhelatan Formula E. Hal tersebut kemudian dijawab oleh Kementerian BUMN bahwa pihaknya mendukung perhelatan Formula E.

Sumber: okezone
Jokowi: Pemerintah Dukung Pelaksanaan Formula E Sejak Awal Jokowi: Pemerintah Dukung Pelaksanaan Formula E Sejak Awal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar