Breaking News

Ini Sosok yang Diduga Penemu Jasad Eril Pertama Kali di Engehalde


Belum lama ini, jasad Emmeril Kahn Mumtadz, alias Eril, resmi ditemukan oleh pihak berwenang. Dijelaskan pula bahwa jasad dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini ditemukan di pintu air bendungan Engehalde, Bern. 

Penemuan jasad Eril ini berkat kerja keras sejumlah orang dalam melakukan pencarian. Namun, ada satu orang yang diduga menjadi sosok penemu jasad Eril pertama kali. Penasaran siapa sosok tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Di media sosial Instagram beredar video singkat yang diduga sebagai sosok orang yang pertama kali menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz pertama kali. Salah satu video singkat ini diunggah oleh akun  @rumpi_gosip.

Dalam video singkat tersebut, terdengar suara seorang pria yang sedang menjelaskan kondisi di sekitarnya. Ia menjelaskan kondisi sungai di Bendungan Engehalde, Bern.

Dalam video singkat itu, pria tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk menelepon pihak KBRI. Selain itu, ia juga berencana untuk menghubungi teman-temannya agar datang ke tempat diduga Eril berada.

“Saya coba akan telpon pihak KBRI dan teman-teman supaya mereka datang ke sini supaya mengecek juga,” ujar pria diduga penemu jasad Eril pertama kali dilansir IntipSeleb di Instagram @rumpu_gosip pada Jum’at, 10 Juni 2022.

Pria tersebut juga menjelaskan bahwa kondisi dam di dekatnya sedang dibuka. Adapun letaknya, dam tersebut berjarak sekitar 3 kilometer dari tempat kejadian Eril.

Kemudian, pria tersebut menyorot timnya yang sudah sampai di dam Engehalde. Ia dan kawan-kawannya dikatakan akan mencari dan melihat-lihat di sekitar dam Enghelde tersebut.

“Ini kondisi dam saat ini dibuka ya. 3 kilometer dari tempat kejadian,” ujar pria tersebut.

“Pos kami sudah sampai di sini di dam Enghalde. Kita masih coba cari lihat-lihat ya. Semampu kita,” kata pria tersebut lanjut menjelaskan.

Di sekitar tempat ia mengambil video, ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang mencurigakan. Ia pun menunjuk suatu tempat yang di situ terdapat air juga.

“Okey sebentar, kita lihat kayaknya ada yang mencurigakan nih. Di sana juga soalnya kelihatan ada airnya juga,” pungkas pria yang diduga penemu Eril pertama kali tersebut.

Namun, sayangnya, belum diketahui siapa sosok pria tersebut. Belum ada yang bisa menjelaskan wajah, dan nama sosok tersebut.


Sumber: intipseleb
Foto: Penemu Jasad Eril Pertama Kali di Engehalde/Tangkap Layar
Ini Sosok yang Diduga Penemu Jasad Eril Pertama Kali di Engehalde Ini Sosok yang Diduga Penemu Jasad Eril Pertama Kali di Engehalde Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar