Breaking News

Guru SD di Swiss Temukan Jasad Eril saat Berjalan Menuju Tempatnya Mengajar


Seorang guru SD di Swiss, Geraldine Beldi telah menemukan jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Ridwan Kamil mengungkapkan di akun Instagramnya, Jumat (10/6/2022). Geraldine menemukan jasad Eril saat sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia pun langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik.

“Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," tulis Ridwan Kamil.

Geraldine pun mengetahui berita tentang Eril yang hilang di Sungai Aaree beberapa waktu lalu.

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak,” kata Geraldine.

Diberitakan sebelumnya, setelah 13 hari pencarian, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss akhirnya ditemukan. Penemuan jenazah Eril dipastikan setelah pihak Kepolisian Bern melakukan tes DNA terhadap jenazah Eril yang ditemukan pada Rabu (8/9/2022) pagi waktu Swiss.

Sumber: okezone
Foto: Sungai Aare, Swiss (foto: dok Kemenlu)
Guru SD di Swiss Temukan Jasad Eril saat Berjalan Menuju Tempatnya Mengajar Guru SD di Swiss Temukan Jasad Eril saat Berjalan Menuju Tempatnya Mengajar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar