Breaking News

Gubernur Anies Tinjau Sirkuit Formula E, Tiket Terjual Habis, Pagelaran Jakarta E-Prix Sudah Siap


Menjelang pelaksanaan ajang balapan mobil listrik, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau sirkuit Jakarta E-Prix, Rabu (1/6).

Dalam kegiatan tersebut, Anies didampingi Co-Founder Formula E Alberto Longo dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni. Anies memastikan persiapan penyelenggaraan Jakarta E-Prix berjalan lancar dan tuntas.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seluruh persiapan sudah selesai,” kata Anies.

Dia menyatakan, persiapan yang bersifat substantif sudah siap. “Ada finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker. Namun, semua yang sifatnya substantif untuk terselenggaranya Jakarta E-Prix ini sudah siap,” ungkapnya.

Anies menambahkan, tiket Jakarta E-Prix sudah terjual habis. Bakal ada 22 ribu orang yang menyaksikan langsung balapan mobil listrik itu di sirkuit. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu turut berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat menyukseskan Jakarta E-Prix.

Terima kasih kepada Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix Bapak Ahmad Sahroni yang all out sehingga event ini terlaksana dengan baik,” ujar Anies. 

Sumber: fajar
Foto: Sirkuit Formula E/Net
Gubernur Anies Tinjau Sirkuit Formula E, Tiket Terjual Habis, Pagelaran Jakarta E-Prix Sudah Siap Gubernur Anies Tinjau Sirkuit Formula E, Tiket Terjual Habis, Pagelaran Jakarta E-Prix Sudah Siap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar