Breaking News

FPI Reborn Deklarasi Dukung Anies, Front Persaudaraan Islam: Ada Operasi Intelijen


Di media sosial viral sebuah foto aksi massa yang mengatasnamakan FPI Reborn mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (6/6).

Dalam foto yang beredar, memperlihatkan massa aksi berpakaian putih-putih membawa bendera bertulis FPI dan membentang spanduk dukungan kepada Anies untuk maju sebagai capres pada pilpres 2024 mendatang.

Lewat keterangan resmi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI membantah aksi yang mengatasnamakan FPI Reborn tersebut.

Ketua Umum DPP FPI Muhmmad Alattas menduga kuat, ada gerakan intelijen yang sangat berbahaya menggerakkan massa tidak dikenal dengan menggunakan nama FPI untuk mendeklarasikan Anies.

"Beberapa hari sebelumnya, mereka lewat medsos (media sosial) telah menyebarkan undagan aksi tersebut dengan kop surat FPI yang dipalsukan," ujar Alattas yang dikutip dari pernyataannya, Senin (6/6).

Alattas mengungkap, surat tersebut sama sekali tidak dibubuhkan tanda tangan ataupun stempel. Dan hanya mencantumkan M Fahril sebagai koordinator aksi.

Manurut Alattas, sejak Front Persaudaraan Islam berdiri, kelompoknya tidak pernah terlibat dalam aksi dukung mendukung calon presiden 2024 manapun.

"Dan DPP FPI pun hingga saat ini belum menentukan sikap apapun terkait Capres 2024," tutur Alattas.

Sumber: rmol
Foto: Aksi yang mengatasnamakan FPI Reborn di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat/Net
FPI Reborn Deklarasi Dukung Anies, Front Persaudaraan Islam: Ada Operasi Intelijen FPI Reborn Deklarasi Dukung Anies, Front Persaudaraan Islam: Ada Operasi Intelijen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar