Breaking News

FPI, PA 212, dan GNPF Ulama Serukan Umat Islam untuk Satu Komando ke Habib Rizieq Shihab Soal Pilpres 2024


Front Persaudaraan Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, dan GNPF Ulama menyerukan kepada umat Islam untuk tetap satu komando terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS), terkait pilihan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan didukung pada Pilpres 2024 mendatang.

Seruan dan imbauan itu disampaikan langsung oleh pengacara HRS, Azis Yanuar, usai memperhatikan konstelasi politik di Indonesia belakangan ini.

"Memperhatikan konstelasi politik belakangan ini, maka terkait Pilpres 2024 kami di FPI, PA 212, dan GNPF Ulama bersama umat Islam akan tetap ikut satu komando IB-HRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab)," ujar Azis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis pagi (23/6).

Seruan itu disampaikan Azis mengingat saat ini sudah banyak beredar info soal beberapa kelompok masyarakat atau partai politik yang mulai mengarahkan dukungan ke pihak-pihak tertentu.

"Juga banyak survei-survei terhadap capres tertentu. Kami harap seluruh umat Islam yang mencintai beliau dan mencintai penegakan hukum yang berkeadilan Ikut satu komando IB HRS," kata Azis.

Saat disinggung komando apa yang akan disampaikan oleh Habib Rizieq, Azis meminta umat Islam untuk menunggunya.

"Mari kita tunggu bersama. Tetap ikut satu komando IB HRS," terang Azis.

Bahkan, saat disinggung pilihan capres-cawapres yang akan didukung di Pilpres 2024 akan melalui Ijtima Ulama atau tidak, Azis kembali menegaskan keputusan ada di Habib Rizieq.

"Melalui satu komando IB HRS," pungkas Azis.

Sumber: rmol
Foto: Habib Rizieq Shihab (HRS)/Net
FPI, PA 212, dan GNPF Ulama Serukan Umat Islam untuk Satu Komando ke Habib Rizieq Shihab Soal Pilpres 2024 FPI, PA 212, dan GNPF Ulama Serukan Umat Islam untuk Satu Komando ke Habib Rizieq Shihab Soal Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar