Breaking News

Formula E Digelar Hari Ini, Anies: Jangan Ada Atribut Bernada Politis


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau masyarakat untuk menghindarkan segala sesuatu bernada politis di acara kejuaraan dunia balap mobil listrik Formula E. Di mana, ajang balap tersebut akan digelar di Ancol hari ini, Sabtu (4/6/2022).

“Ingat, jangan ada spanduk-spanduk, kaus, seragam atau atribut apapun yang bernada politis, jangan ada sama sekali. Jangan ada yel-yel politis di dalamnya,” katanya dalam keterangan yang diterima.

Diakui mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, bahwa acara ini digelar untuk keseruan bersama. Dia meminta masyarakat untuk menjadikan ajang ini menjadi sebuah momen untuk dikenang nantinya.

“Kita jadikan sejarah Formula E pertama di Indonesia ini menjadi kenangan yang indah kenangan yang berkesan bagi semuanya,” ujarnya.

Ia berharap, dari kemeriahan acara ini justru akan lebih menyatukan antar masyarakat khususnya. “Melihat pertandingan dengan nuansa ramah lingkungan, sesuatu yang menyatukan, bukan menjauhkan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Formula E yang digelar di Jakarta merupakan seri kesembilan pada kompetisi tahun 2022. Ajang bertajuk 2022 Jakarta E-Prix tersebut akan diikuti 22 pembalap yang tergabung dalam 11 tim.

Sumber: okezone
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Dok Okezone)
Formula E Digelar Hari Ini, Anies: Jangan Ada Atribut Bernada Politis Formula E Digelar Hari Ini, Anies: Jangan Ada Atribut Bernada Politis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar