Breaking News

Dukung Prabowo Presiden 2024, Subagyo HS: Beliau Orang Berkualitas


Mantan komandan Prabowo Subagyo Hadi Siswoyo atau yang akrab disapa Subagyo HS mengungkapkan alasan mengapa dia mendukung Prabowo sebagai Presiden 2024. Subagyo HS menyebut dia telah mengenal Prabowo sejak lama sehingga mantap mendukungnya jadi orang nomor 1 di Indonesia.

Subagyo mengapresiasi perjalanan karier Prabowo sejak anak buahnya itu masih menjadi perwira aktif TNI hingga saat ini sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Jokowi pada periode pertama itu memuji sosok Prabowo sebagai orang yang baik, pekerja keras, pantang menyerah, gigih, bersemangat, dan berkualitas.

"Bahkan sampai sekarang menjabat sebagai Menhan, beliau meniliki relasi yang kuat di luar negeri dan dalam negeri,” beber Subagyo, dalam video yang diputar saat acara halal bi halal di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, seperti dilihat tvOnenews.com, Sabtu (4/6/2022).

Atas kiprahnya itu, Subagyo mengaku Prabowo pantas menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Ia pun mendukung dan mendoakan hal tersebut.

"Semoga Allah SWT meridhoi dan kita semua mendukung dia,” ungkapnya.

Dukungan Subagyo untuk Prabowo juga sudah ia ungkapkan ketika Menhan menjenguknya di Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo berjanji kepada Subagyo untuk mengadakan reuni dengan para purnawirawan.

"Mas Bagyo juga agar semangat dan sehat selalu. Nanti kita reuni Mas sama teman-teman purnawirawan,” ungkap Prabowo saat itu.

Saat itu Subagyo mengatakan Prabowo harus memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

"Mas Bowo harus jadi Presiden. Kali ini harus jadi dan harus menang,” ujar mantan Pangdam IV/Diponegoro itu.

Sumber: tvonenews
Foto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silaturahmi sekaligus menjenguk mantan komandannya, Jenderal TNI (Purn.) Subagyo Hadi Siswoyo. Foto: Dok. Istimewa
Dukung Prabowo Presiden 2024, Subagyo HS: Beliau Orang Berkualitas Dukung Prabowo Presiden 2024, Subagyo HS: Beliau Orang Berkualitas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar