Breaking News

Doakan Emmeril Khan Mumtadz dan Keluarga Ridwan Kamil, AHY Bersama Kader Demokrat Salat Gaib


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan salat Jumat sekaligus salat gaib untuk putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Masjid Ahyana, Kompleks DPP Partai Demokrat, Jumat (3/6).

Dia mengatakan, sebagai sahabat, dirinya mengaku sulit untuk membayangkan perasaan Ridwan Kamil yang kehilangan putra kesayangannya.

“Oleh karena itu, wajib rasanya bagi kami untuk turut mendoakan, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” kata AHY.

Anak SBY itu berharap almarhum Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

“Semoga Almarhum Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa, salah dan khilafnya selama hidupnya di dunia, dan juga diterima segala amal ibadah dan kebaikannya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, AHY juga mengajak jamaah untuk mengirimkan doa untuk Ridwan Kamil dan istri, Atalia.

“Mari doakan agar Kang Emil dan Teh Atalia beserta keluarga besar yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran, kelapangan jiwa untuk menerima takdir dari Sang Maha Pencipta,” ujar AHY.

Anak Ridwan Kamil, Eril hilang lantaran hanyut di Sungai Aare, Swiss sejak Kamis (25/5) waktu setempat.

Hingga saat ini, Eril belum ditemukan meski berbagai pihak telah melakukan pencarian.

Sumber: fajar
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan salat gaib untuk putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Masjid Ahyana, Kompleks DPP Partai Demokrat, Jumat (3/6). Foto: Bakomstra DPP Partai Demokrat
Doakan Emmeril Khan Mumtadz dan Keluarga Ridwan Kamil, AHY Bersama Kader Demokrat Salat Gaib Doakan Emmeril Khan Mumtadz dan Keluarga Ridwan Kamil, AHY Bersama Kader Demokrat Salat Gaib Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar