Breaking News

Doakan Anak Ridwan Kamil, Hilmi Firdausi: Insyaallah Beliau Berpulang dalam Keadaan Syahid


Penceramah Ustaz Hilmi Firdausi ikut melaksanakan salat gaib untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

“Doa-doa tulus ikhlas telah kami panjatkan untuk A Eril, insyaallah beliau berpulang dalam keadaan syahid,” kata Ustaz Hilmi melalui akun pribadinya di Instagram, Jumat (3/6).

Pengasuh Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Assa’adah itu meyakini ada hikmah besar di balik musibah yang dialami Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri.

“Untuk Kang Emil (Ridwan Kamil) dan Teh Atalia Praratya, terima kasih telah memberi keteladanan bagaimana kasih orang tua kepada anaknya,” ucapnya.

Ustaz Hilmi mengatakan tidak ada kata yang dapat melukiskan perpisahaan bagi orang tua yang ditinggal anaknya, seperti dialami Ridwan Kamil dan istrinya saat ini.

“Suami yang ditinggal istri disebut duda. Istri yang ditinggal suami disebut janda. Anak yang ditinggal ortunya disebut yatim piatu, tetapi mengapa tidak ada sebutan bagi ortu yang ditinggal anaknya? Karena tidak ada kata yang dapat melukiskan perpisahannya,” ungkap alumnus Universitas Indonesia itu.

Eril dilaporkan menghilang terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

Lelaki berusia 23 tahun itu terseret arus saat berenang bersama adik perempuan dan temannya.

Sumber: fajar
Foto: Ustaz Hilmi Firdausi/Net
Doakan Anak Ridwan Kamil, Hilmi Firdausi: Insyaallah Beliau Berpulang dalam Keadaan Syahid Doakan Anak Ridwan Kamil, Hilmi Firdausi: Insyaallah Beliau Berpulang dalam Keadaan Syahid Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar