Breaking News

Dituduh Dideportasi dari Suriah, Mustofa Nahra Tantang Isla Bahrawi: Saya Tunggu Eks Napi ini ke Rumah Saya Minta Maaf


Politisi Partai Umat, Mustofa Nahra Wardaya keberatan atas tuduhan yang mengarah kepada dirinya yakni pernah dideportasi dari Suriah.

Mengenai kasus ini, Mustofa Nahra Wardaya dalam cuitannya yang dilihat pada, Kamis 9 Juni 2022 menantang Islah Bahrawi untuk ke rumahnya meminta maaf secara langsung atas tuduhan deportasi itu.

Selain itu, dia pun meminta kepada pegiat media sosial, Denny Siregar untuk membantu Islah Bahrawi menemukan bukti atas tuduhannya itu.

“Saya tunggu eks Narapidana Bernama Islah Bahrawi ini ke rumah saya, meminta maaf. Silahkan @Dennysiregar7 bantu di acari bukti bahwa saya  dideportasi oleh SURIAH”, tulis Mustofa Nahra dalam cuitannya.


Mustofa Nahra mengatakan bahwa mencari bukti tidak perlu ribet, cukup temukan pemberitaan tentang dirinya yang pernah di deportasi.

Dia kemudian mengatakan bahwa, jika dirinya terbutki pernah dideportasi oleh negara Suriah, maka dirinya bersedia tutup akun.

Begitupun sebaliknya, jika pihak lawan gagal membuktikan bahwa dirinya pernah dideportasi, maka Denny Siregarlah yang harus tutup akun.

“Gak usah ribet-ribet. Kalau ada beritanya, saya TUTUP AKUN. Kalau kalian gagal, maka @Dennysiregar7 yang tutup akun. Setuju?”, tulisnya lagi.

Diketahui, Denny Sirgar dalam cuitannya menyebut bahwa Mustofa Nahra saat ini sedang menjadi target karena rekam jejaknya pernah di deportasi oleh Suriah.

“Kayaknya si Topa Lemon ini sedang ditarget karena rekam jejaknya pernah di Suriah… uhuyyy siapkan jaminan lagi”, tulis Denny Siregar dalam cuitannya.


Sebagai informasi, sebelumnya dalam acara Catatan Demokrasi yang ditayangkan oleh TvOne, Islah Bahrwi dengan lantang menyebut bahwa Mustofa Nahra salah satu pelaku politisisasi agama.

“Kenapa saya ingin membawa ke arah politisasi agama? Dia (Mustofa Nahra) tersinggung karena dia pelakunya pelaku politisasi agama ini, kental”, kata Islah Bahrawi dalam acara Catatan Demokrasi.

Tak hanya itu, dia menyebut bahwa politisi Partai Umat itu memiliki rekam jejak dideportasi oleh negara Suriah.

“Gini loh, kalau mau nyerang personal, anda pernah dideportasi dari Suriah saya tau betul anda berangkat bersama Hilal Ahmar Society. Jangan pura-pura kagetlah”, sambung Islah Bahrawi.

Sumber: terkini
Foto: Politisi Partai Umat, Mustofa Nahra Wardaya (YouTube/ TvOneNews).
Dituduh Dideportasi dari Suriah, Mustofa Nahra Tantang Isla Bahrawi: Saya Tunggu Eks Napi ini ke Rumah Saya Minta Maaf Dituduh Dideportasi dari Suriah, Mustofa Nahra Tantang Isla Bahrawi: Saya Tunggu Eks Napi ini ke Rumah Saya Minta Maaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar