Breaking News

Diperiksa 3 Jam, Nikita Mirzani Dicecar 30 Pertanyaan


Nikita Mirzani dengan didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Polresta Serang Kota memberikan keterangan di hadapan penyidik setelah sebelumnya sempat berhalangan hadir karena fokus pada latihan tinju.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita mengatakan bahwa kliennya telah diperiksa oleh penyidik dengan puluhan pertanyaan. Niki diperiksa sekitar 3 jam tadi sore sejak pukul 15.00 sampai pukul 18.00 WIB.

“Diperiksa dengan 30 pertanyaan. Tadi dijelasin semua sama Niki, Alhamdulillah. Niki betul betul diberikan haknya sama penyidik sebagai orang yang dilaporkan,” kata Fahmi Bachmid kepada JawaPos.com Rabu (15/6).

Menurutnya, Nikiyata Mirzani menjawab dengan baik semua pertanyaan yang dilayangkan penyidik terkait unggahannya yang dimintakan pertanggung jawabannya secara hukum oleh pihak pelapor. “Niki kamu posting ini maksudnya apa? Begini, begini, begini, kata Niki. Saya tidak bisa jelasin ya apa yang diperika karena itu menjadi materi pemeriksaan,” tutur Fahmi Bachmid.

Dengan hadirnya Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik, menurut Fahmi, miskomunikasi yang sempat terjadi dan sempat berujung pada penjemputan paksa tadi pagi di rumahnya kini telah selesai.

Nikita Mirzani tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polda Banten dan Polresta Serang Kota yang telah memberikan hak kepada dirinya dengan sangat baik sebagai pihak terlapor.“Sudah mejadi kewajiban semua warga negara yang dipanggil oleh aparat penegak hukum baik kepolisian atau kejaksaan, untuk wajib datang. Alhamdulillah hak-hak Niki diberikan dengan baik,” katanya.

Kasus yang menjerat Nikita Mirzani berdasarkan laporan yang dibuat oleh kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra, di Polresta Serang Kota terkait dugaan pencemaran nama baik. Niki dilaporkan dengan Pasal 27 KUHP. Laporan itu dibuat pada 16 Mei 2022 lalu.

Sumber: fajar
Foto: Nikita Mirzani/Net
Diperiksa 3 Jam, Nikita Mirzani Dicecar 30 Pertanyaan Diperiksa 3 Jam, Nikita Mirzani Dicecar 30 Pertanyaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar