Breaking News

Denise Chariesta Laporkan Razman Arif Nasution ke Komnas Perempuan


Denise Chariesta resmi melaporkan Razman Arif Nasution ke Komnas Perempuan pada Kamis (23/6/2022). Hal itu terungkap dalam unggahan Seleb Oncam News di YouTube.

"Jadi saya sekarang minta perlindungan sama negara, minta advokasi dari lembaga negara, Komnas Perempuan," kata Denise Chariesta.

Dia bilang kedatangannya ke Komnas Perempuan tanpa dampingan pengacara.

"Karena saya tidak pakai pengacara, saya akan melawan sendiri, saya meminta perlindungan dari Komnas Perempuan," sambungnya.

Selanjutnya, Denise Chariesta membeberkan alasan mengadukan Razman Arif Nasution ke Komnas Perempuan. Rupanya, dia merasa sudah dilecehkan oleh sang pengacara.

Salah satu di antaranya, Denise Chariesta keberatan Razman Arif Nasution mengomentari gaya busana hingga bentuk tubuhnya.

"Bang Razman bilang bangun tidur bahas saya, baju pun you can see, emang kenapa? Kalau gue pakai baju you can see. Inget yah, pelecehan itu terjadi bukan karena baju tapi karena otak lo sama tingkah laku lo," ucap Denise Chariesta.

Menurut Denise Chariesta, pelecehan itu disampaikan oleh Razman Arif Nasution saat melakukan wawancara dengan media.

"Lo melecehkan gue secara gesture dan ngomong di publik, di tempat yang lo tahu direkam," terangnya.

Awalnya Denise Chariesta mencoba bersikap santai. Tapi dia memilih ambil tindakan setelah sang ibunda meluapkan kekecewaannya terhadap Razman Arif Nasution.

"Gue nggak marah saat itu, tapi saat mamah gue nonton, dia marah. Lo nggak pantes bang apalagi elo pengacara yang harusnya jadi panutan bukannya melecehkan wanita," jelas Denise Chariesta.

"Kalau dibiarkan ini bisa jadi contoh yang tidak baik. Menurut gue bang Razman harus diberikan efek jera," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Denise Chariesta datangi tempat jumpa pers Razman Arif Nasution di Kwang Koan Kopi Johny [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Denise Chariesta Laporkan Razman Arif Nasution ke Komnas Perempuan Denise Chariesta Laporkan Razman Arif Nasution ke Komnas Perempuan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar