Breaking News

Demi Konten YouTube Makan Kripik Pedas Dicampur Saos, Irfan Hakim Dilarikan ke IGD Rumah Sakit


Peristiwa tidak mengenakkan dialami Irfan Hakim dan tiga krunya. Akibat menerima tantangan makan kripik super pedas dicampur saos, ketiganya "tumbang". Ketiganya sempat pingsan, lemas hingga harus ke IGD rumah sakit. 

Pengalamin ini pun dibagikan Irfan Hakim saat menghadiri undangan dari YouTuber Tanboy Kun ke kanal YouTube miliknya.

Irfan hakim dan kru kemudian mendapat tantangan untuk mengonsumsi keripik terpedas bareng Bara alias Tanboy Kun.

"Gue bersyukur bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue sempat dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan, enggak hanya gue, Iqbal, Ali, Zenny juga," ujar Irfan Hakim mengutip dari YouTube deHakims.

"Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten-ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saos," katanya menyambung.

Saat awal memakan keripik itu, Irfan Hakim belum merasakan pedas. Begitu juga dengan para kru Irfan Hakim, Iqbal, Zenny, dan Ali yang juga ikut dalam tantangan itu.

Beberapa saat kemudian salah satu kru Irfan Hakim pingsan usai mengonsumsi keripik pedas itu.  Tak berselang lama, Irfan Hakim juga merasakan reaksi yang tidak biasa.

"Awal-awal kami masih ngetawain Zenny yang tumbang, karena dia sok-sokan enggak kepedesan kan awalnya. Terus tiba-tiba gue mules, muntah-muntah, gue ke toilet tapi enggak bisa BAB," ujar Irfan Hakim.

Tak lama, setelah itu, ayah lima anak ini mendapati tiga krunya sudah pingsan dan akan dibawa ke rumah sakit. Irfan Hakim yang sudah lemas pun ikut dibopong.

"Habis itu Iqbaal juga pingsan, gue tanya semua di bawa ke rumah sakit, tiba-tiba gue juga udah dibopong aja ke rumah sakit," imbuh Irfan Hakim.

Menurut Irfan Hakim, perutnya amat sakit hingga membuatnya lemas dan jantungnya tak karuan.

"Itu lambung gue kayak diperes, ditarik, sebelumnya jantung gue juga kaya deh-degan banget," jelas Irfan Hakim.

Setelah mendapat penanganan dari dokter, Irfan Hakim dan ketiga karyawannya dalam beberapa jam sudah diperbolehkan pulang.

Mereka dibekali obat-obatan lambung dan diintruksikan untuk menjaga makanan. "Beneran gue juga panik saat itu, tapi Alhamdulillah sekarang sudah baikan ya semuanya," aku Tanboy Kun.

Sumber: suara
Foto: Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik pedas. [YouTube deHakims]
Demi Konten YouTube Makan Kripik Pedas Dicampur Saos, Irfan Hakim Dilarikan ke IGD Rumah Sakit Demi Konten YouTube Makan Kripik Pedas Dicampur Saos, Irfan Hakim Dilarikan ke IGD Rumah Sakit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar