Breaking News

Demi Jaga Wibawa, PDIP Harus Tegas pada Relawan Ganjar


PDI Perjuangan harus sadar bahwa relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah melawan mereka. Seolah relawan ingin berdiri di atas partai dalam menentukan calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Begitu kata Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi masifnya serangan relawan pendukung Ganjar Pranowo kepada politikus PDIP Trimedya Pandjaitan. Serangan muncul setelah dalam sebuah forum, Trimedya mempertanyakan sumber aliran dana relawan.

"PDIP sudah harus sadar bahwa relawan Ganjar sudah merusak PDIP. Relawan Ganjar bertindak seolah di atas partai soal capres," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (12/6).

Menurut Koordinator Indonesia Bersatu ini, relawan Ganjar juga seperti mendikte PDIP seolah merela lebih hebat dari partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri, dalam hal pemenangan pilpres.

"Jika PDIP diam atas hal ini, partai akan dianggap tak berdaya, partai dilecehkan oleh relawan Ganjar, meski Ganjar diminta disiplin oleh partai," katanya.

Muslim menilai, jika relawan terus memberikan tekanan agar Ganjar dicapreskan oleh PDIP, maka publik anggap PDIP tidak ada wibawanya di mata relawan Ganjar.

"PDIP harus tegakkan disiplin jika tidak kehilangan wibawa. Karena berada di bawah tekanan relawan," pungkas Muslim. 

Sumbr: rmol
Foto: Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Net
Demi Jaga Wibawa, PDIP Harus Tegas pada Relawan Ganjar Demi Jaga Wibawa, PDIP Harus Tegas pada Relawan Ganjar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar