Breaking News

Bikin Nangis, Begini Momen Arkana Adik Eril yang Masih Balita Ciumi Berkali-Kali Foto Almarhum, Ungkapkan Rasa Sayang Terdalam


Ridwan Kamil dan pihak keluarga mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulungnya setelah sebelumnya dikabarkan hilang setelah tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Seluruh masyarakat pun turut berduka atas kepergian Eril. Takziah untuk Eril yang digelar pada Sabtu (4/6/2022), didatangi banyak pejabat dan masyarakat yang menyampaikan belasungkawa.

Sayang Eril, Arkana Adiknya yang Masih Balita Ciumi Foto Eril

Eril dikenal sebagai sosok yang baik dan shaleh. Tak heran, jika sosoknya sangat disayangi banyak orang. Adik Eril yang masih balita, Arkana, bahkan turut mengungkapkan rasa sayangnya yang dalam kepada Eril. 

Hal ini diungkapkan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @NCT139FESS. Dalam video tersebut, terlihat Arkana yang masih balita menciumi foto Eril berkali-kali sambil digendong oleh ayahanda Ridwan Kamil.

¨Arkana sayang bgt ma a eril, foto a eril di dicium trs, Lihat video ini nangis bgt Al Fatihah buat a eril,¨ tulis akun tersebut pada Sabtu (4/6/2022).

¨Aa @emmerilkahn ya Allah sulit banget meyakini kalau ini nyata,¨ tulis keterangan dalam video berdurasi 10 detik tersebut. Momen yang membuat banyak netizen terenyuh itu langsung dibanjiri dengan komentar.

¨Akhh kok malah jd keluar air mata liat video ini sih terasa sekali kehilangannya,¨ tulis netizen lain.

¨bpk kuat bgt kita aj yg liat bisa tiba2 kluar air mata,¨ komentar netizen.

¨Dek Arkan, jagain Papa Mama sama Teh Zara yaaa,¨ tambah netizen lainnya. 

Selepas kepergian Eril, karangan bunga ucapan belasungkawa dikirimkan ke Rumah Dinas Ridwan Kamil, Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini, pencarian jasad Eril di Swiss masih tetap dilanjutkan.

Sumber: tvonenews
Foto: Arkana Ciumi Foto Eril/Sumber : Twitter @NCT139FESS.
Bikin Nangis, Begini Momen Arkana Adik Eril yang Masih Balita Ciumi Berkali-Kali Foto Almarhum, Ungkapkan Rasa Sayang Terdalam Bikin Nangis, Begini Momen Arkana Adik Eril yang Masih Balita Ciumi Berkali-Kali Foto Almarhum, Ungkapkan Rasa Sayang Terdalam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar