Breaking News

Bertanggungjawab, Anies Pantau Langsung Proses Pemindahan Mobil Formula E


Event Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu kemarin (4/6) berjalan dengan sukses.

Pada hari ini Minggu (5/6), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyaksikan secara langsung proses pembongkaran garasi. Ia memastikan boks-boks berisi mobil yang digunakan balapan dikemas dengan amat baik.

“Mobil balap ini tadi malam langsung dilepas rakitannya dan dimasukkan ke dalam boks dengan berat 300 ton," jelasnya.

Anies mengaku terkesan dengan detail yang dilakukan penyelenggara dengan memaksimalkan teknologi dan efisiensi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap, hal tersebut dapat dipetik sebagai pembelajaran oleh para petugas lokal dalam hal penyelenggaraan event.

“Karena itu sangat bermanfaat bagi tim kita di Jakarta untuk mengambil hikmahnya, ilmunya, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kita di sini,” terangnya.

Boks ini selanjutnya akan dibawa ke tempat storage. Dari lokasi storage ini akan dikirim pada tanggal 9 Juni ke Maroko untuk gelaran Formula E selanjutnya.

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pantau langsung pembongkaran garasi/RMOLJakarta
Bertanggungjawab, Anies Pantau Langsung Proses Pemindahan Mobil Formula E Bertanggungjawab, Anies Pantau Langsung Proses Pemindahan Mobil Formula E Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar