Breaking News

Bantah Tudingan Jadi Istri Kelima, Marissya Icha Ungkap Hanya Menikah Dua Kali, Akui Pernah Dilabrak Istri Orang


SELEBGRAM Marissya Icha akhirnya angkat bicara soal sindiran pengacara Doddy Sudrajat, Farhat Abbas yang menyentilnya sebagai istri kelima dari pria beristri.

Marissya Icha yang selama ini tertutup soal masalah pernikahannya terpaksa menguak cerita masa lalu demi mengklarifikasi tuduhan itu. Apalagi hadir mantan suaminya bernama Safir yang mendadak ada di kubu Doddy Sudrajat.

Marissya Icha mengatakan telah bercerai dengan Safir pada 2019 dan sejak 2018 sudah tidak satu rumah. Setelah itu, dia berteman dekat dengan seorang cowok.

Sahabat Vanessa Angel itu mengira pria berusia 34 tahun itu single. Karena asal datang ke rumahnya, tidak ada foto istri atau anak sekalipun. “Cuma ada foto orang tuanya,” ujar Icha-sapaan Marissya Icha di Uya Kuya TV, Rabu (8/6/2022) malam.

Pada satu kesempatan, Icha berfoto dengan pria itu lalu mengunggahnya ke Instagram Story. Tak disangka langsung mendapat pesan via DM dari perempuan yang mengaku sebagai istri pria itu dan mempertanyakan hubungan mereka.

“Aku enggak bisa berkata apa-apa, aku salah. Mau enggak mau aku bohong. Aku iyain (ada hubungan) nanti mereka berantam, aku balas aku minta maaf aku enggak bisa ngomong apapun,” sebutnya.

Istri teman dekatanya itu mengaku sebagai istri keempat. Di sinilah awal tuduhan Icha sebagai istri kelima, padahal setelah kejadian itu, Icha langsung menjauh.

Tak disangka, kata Icha, istri pria tadi menghubungi mantan suaminya dan menyebut Icha telah menikahi suaminya. “Istrinya menghubungi mantan suamiaku. Dia ngomong aku telah menikah sama suaminya, ‘dia istri kelima suami saya’,” kenangnya.

Saat itu, mantan suaminya (Safir) menjawab tidak mau tahu lagi karena mereka sudah berstatus mantan. “Makanya saya heran dia (Safir) dekat sama Pak Doddy,” sambungnya.

Apalagi, kata mengingat masa lalu, Safir lah yang sempat melarangnya bergaul dengan Vanessa Angel. “Dia yang melarang aku sama vanessa. Aku sempat enggak ada buat Vanessa karena enggak boleh sama mantan suami aku,” tegasnya.

Sementara itu, Icha pun menguak siapa suami pertamanya yang juga ayah dari putrinya bernama Aurel.

Ternyata, Marissya sempat berpacaran dengan pria kaya nonmuslim hingga masuk Islam dan menikah.

Karena tak direstui pihak keluarga suaminya, Icha mengajak suaminya untuk hidup mandiri tanpa harta benda dari keluarga mertuanya.

“Dia biasa hidup kaya, akhirnya dia hidup bareng aku dengan ketersederhanaan. Aku ada tapi enggak mewah seperti kehidupan dia sama orangtuanya,” ujarnya.

Tak disangka, pernikahan hanya bertahan 8 bulan. Suaminya memilih kembali ke orang tuanya. “Pas Aurel 8 bulan menjelang 1 tahun dia enggak kuat dengan kehidupan yang biasa-biasa, akhirnya dia balik lagi ke keluarganya. Dia dimaafin sama keluarganya, akhirnya kita berpisah,” bebernya.

Setelah itu, Icha menikah dengan Safir dan berakhir perceraian juga. “Kenapa si yang ini (mantan suami yang kedua) membuka sesuatu, dia juga punya aib yang lumayan banyak, aku menjaga,” sebutnya.

Icha berharap putrinya paham bahwa dirinyau bukan gonta ganti suami.

“Aku mau Aurel (paham), ‘bunda bukan ganti-ganti suami. Bunda sudah mempertahankan rumah tangga yang pertama tapi keadaan yang sulit. Aku milih yang kedua ternyata dicoba tidak bisa (juga),” tukasnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Marissya Icha dituduh jadi istri kelima oknum pejabat. Foto : Instagram
Bantah Tudingan Jadi Istri Kelima, Marissya Icha Ungkap Hanya Menikah Dua Kali, Akui Pernah Dilabrak Istri Orang Bantah Tudingan Jadi Istri Kelima, Marissya Icha Ungkap Hanya Menikah Dua Kali, Akui Pernah Dilabrak Istri Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar