Breaking News

Yellow Notice Terbit, Ini Foto-Foto Eril Bersama Adik, Keluarga dan Teman Sebelum Hilang di Sungai Aaree


Kabar hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak dari Ridwan Kamil di Sungai Aaree membuat Divisi Hubungan Internasional (Div Hubinter) Polri akhirnya menerbitkan Yellow Notice.

Yellow Notice ini diterbitkan karena pencarian yang dilakukan tim SAR dan polisi Swiss di Sungai Aaree harus fokus.

Yellow Notice adalah status untuk dilakukannya pencarian orang seperti kini menimpa Eril yang dikabarkan hilang di Sungai Aaree saat sedang berenang.

Berbicara tentang hal tersebut, berikut merupakan foto-foto Eril bersama dengan adik, keluarga hingga teman-temannya sebelum hilang di Sungai Aaree Swiss.


1. Emmiril Khan Mumtadz atau Eril dan sang adik perempuannya Camillia Laetitia Azzahra terlihat asik berfoto bersama dengan berbagai jenis burung kakak tua. Dalam unggahan tersebut Emil juga mengatakan jika sang adik mirip dengan gubernur.


2. Tidak hanya dekat dengan Camillia Laetitia Azzahra saja, Eril juga terlihat dengan adik laki-lakinya bernama Arkana Aidan Misbach. Mereka bertiga telihat kompak mengenakan baju berwarna biru dengan sennyum bahagia. 


3. Terlihat dari postingan ini, Eril memang sangat melindungi adiknya. Tidak heran jika Zara beruntung memiliki kaka yang bisa menjaga dirinya. 


4. Eril juga sering sekali membagikan momen ketika berkumpul dengan keluarganya. Dalam postingan ini, Eril dan keluarga terlihat kompak memakan baju biru muda dan sang ayah Ridwan Kamil menggendong ibunya Atalia Praratya. Sedangkan dirinya menggendong sang adik dengan gaya yang sama. 


5. Dalam akun instagramnya, Emil juga sering sekali membagikan berbagai kegiatannya di kampus ketika ia masih menimba pendidikan S1. Dengan menggunakan almamater kampus, ia dan temanya terlihat asik berfoto di halaman kampus.***

Sumber: sewaktu
Foto: Eril Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaree Swiss. (Instagram - emmerilkahn)
Yellow Notice Terbit, Ini Foto-Foto Eril Bersama Adik, Keluarga dan Teman Sebelum Hilang di Sungai Aaree Yellow Notice Terbit, Ini Foto-Foto Eril Bersama Adik, Keluarga dan Teman Sebelum Hilang di Sungai Aaree Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar