Breaking News

Viral! Tugas Baru Luhut Atasi Minyak Goreng, Menteri Lain ke Mana?


Luhut Binsar Pandjaitan mendapatkan tugas baru mengatasi persoalan minyak goreng viral di media sosial Twitter.

Nama Luhut langsung menjadi perbicangan warganet hingga nama Luhut masuk top trending Twitter pada Selasa (24/5) pagi ini. Ada 1.600 percakapan netizen yang membicarakan nama Luhut.

"Kalo gitu harusnya peran menteri ganti aja semuanya oleh bapak Luhut, lumayan biar gak buang-buang duit buat gaji menteri," cuit @rian_fantesa mengomentari tugas baru Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi itu.

"Menteri yang lain, pecatin aja. Percuma dibayar . Cukup 1 Luhut," komentar warganet dengan akun @masagustri.

Hal serupa disampaikan oleh akun @DreW_JaKoB_WolF, "Untuk menghemat APBN juga, bagaimana jika semua menteri dipecat saja dan sisakan 1 menteri saja yaitu Luhut.BP, oke nggak pak @jokowi."

Sementara itu pendapat berbeda disampaikan oleh akun @DYS_yes yang meragukan keberhasilan Luhut. "Luhut turun tangan. Minyak tak akan turun," cuitnya.

Seperti diketahui nama Luhut trending ini usai Presiden Jokowi memberikan penugasan baru kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, untuk ikut membantu dan menyelesaikan masalah pendistribusian minyak goreng. 

Bahkan, Luhut sendiri telah mengaku bahwa penugasan ini sudah disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi kepadanya sejak beberapa hari lalu. 

"Sekarang saya menangani juga masalah minyak goreng, perintah presiden. Kita sudah ketemu bentuknya. Mudah-mudahan ini akan bisa terselesaikan dengan cepat," kata Luhut dalam telekonferensi di laman YouTube Gamki Balikpapan, dikutip Selasa, 24 Mei 2022.

Sumber: viva
Foto: Presiden Jokowi dan Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Viral! Tugas Baru Luhut Atasi Minyak Goreng, Menteri Lain ke Mana? Viral! Tugas Baru Luhut Atasi Minyak Goreng, Menteri Lain ke Mana? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar