Breaking News

Viral Ibu-ibu Tegur Perempuan Muda di Pesawat, Maksud Mau Mengingatkan Malah Dibilang Banyak Bacot


Sebuah video yang menayangkan perseteruan dua penumpang pesawat viral di media sosial, Sabtu (14/5/2022). Adapun video viral perseteruan penumpang tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @info_kaltim.

Belum diketahui peristiwa tersebut terjadi di wilayah mana dan belum diketahui juga apa maskapai penerbangan tersebut. 

Tampak pada video viral itu, dua penumpang perempuan yang masih ada di dalam pesawat berseteru diduga pemicunya adalah saat seorang perempuan muda berambut panjang tak mau antre saat hendak keluar pesawat (pesawat sudah landing).

Pada video itu, seorang ibu-ibu menegur perempuan muda tersebut karena dianggap tak sabar dengan menyerobot antrean turun dari pesawat.

“Level Anda tuh, makanya sekali-sekali penerbangan ke luar negeri. Kalau attitude seperti itu, pramugari berkata," ibu tersebut belum menyelesaikan ucapannya, si perempuan muda yang ditegur itu langsung melawan dengan mengatakan kalimat bacot.

"Be a ba ce o cot, bacot," kata si perempuan muda, melawan pembicaraan ibu-ibu yang menegurnya itu.

Ibu-ibu yang sadar dirinya direkam pun langsung mengarahkan pandangannya ke kamera kemudian berkata pada perekam kejadian itu untuk dimasukkan ke dalam Instagram.

"Tegur teman Anda, masukkan ke Instagram," kata si ibu yang menegeur perempuan muda itu kepada perekam.

Kemudian perempuan muda yang ditegur tersebut pun langsung ikut bicara.

"Ih, ngapain enggak penting," kata si perempuan muda.

Kemudian dibalas lagi oleh ibu-ibu yang menegurnya.

"Penting untuk kami, karena kami tahu peraturannya," katanya.

Berikut ini unggahan info_kaltim di Instagram.


Buntut viralnya peristiwa tersebut di media sosial, netizen pun ikut mengomentari kasus perseteruan perempuan muda dengan ibu-ibu di pesawat itu.

Kebanyakan netizen pun memberi dukungannya untuk ibu-ibu yang menegur si perempuan muda karena dianggap tak mau mengikuti imbauan pramugari untuk antre saat hendak keluar pesawat.

Berikut ini cuitan netizen.

mddtriawan: Kronologinya, Pramugari mengimbau no 1-10 untuak berbaris keluar, mbak tersebut nomor 20 langsung nyerobot antrean.

ika_sumarti: Sedih melihatnya. Sudah ga mau antri. Diingatkan marah2 dan berkata tidak sopan. Amazing buat ibunya yang berani mengingatkan dan tetap sabar.

setyarenny: dari gaya bicara aja udah beda kelas

iva_nazwa: Tag ig si BACOT dong. Pengen silaturahmi

sha.n.brie: Mbak nya lagi belajar mengeja 1 kata

nyamenak: Rambutnya kutuan kah.. dibenerin terus. Coba buka maskernya itu ckckckc .. sudah salah mukanya belagu betul lagi. Krg attitude

shesca_eli: Ditunggu video minta maaf nya..cantik cantik burikan attitudenya.

villapantaibalikpapan: Klo ikut penerbangan luar negeri ..cb aja bgtu...lgsg kena omel pramugari mba nyaa. 

Sumber: tvonenews
Foto: Viral perempuan muda melawan saat ditegur ibu-ibu di pesawat/Sumber : Instagram.com/@info_kaltim
Viral Ibu-ibu Tegur Perempuan Muda di Pesawat, Maksud Mau Mengingatkan Malah Dibilang Banyak Bacot Viral Ibu-ibu Tegur Perempuan Muda di Pesawat, Maksud Mau Mengingatkan Malah Dibilang Banyak Bacot Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar