Breaking News

Undang Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Fred ke Podcast Banjir Kecaman, Publik Pertanyakan Soal Mualaf Deddy Corbuzier


Baru-baru ini Deddy Corbuzier mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, usai mengundang pasangan gay, yakni Ragil Mahardika dan Fred, ke podcast-nya.

Deddy Corbuzier banjir kecaman sejumlah netizen di media sosial Twitter lantaran dinilai podcast-nya dengan Ragil dan Fred tidak mengedukasi.

Salah seorang netizen dalam cuitannya mempertanyakan soal mualaf Deddy Corbuzier.

"Bodo amat Ragil dan "lakinya" diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya. Salah guru?," cuit akun @hisyammochtar dikutip Suarabogor.id, Minggu (8/5/2022).

Tidak hanya itu saja, banyak netizen menilai jika judul yang Deddy sematkan seolah-olah mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi penyuka sesama jenis.
Sebab, dalam judul tertera kalimat "Tutorial Jadi G4y di Indo" yang dianggap netizen kurang pantas dan tidak mengedukasi sama sekali.

"Begitu banyak pujian dari cara berbicaranya dan tutur katanya. Tetap saja nama 'Ragil' besar karena kehidupan LGBT-nya. Makin diberi panggung juga buat apa jikalau bukan kebutuhan insight? lambat laun semua orang jadi terbiasa dengan keberadaan LGBT. Naudzubillah," cuit akun @bahruddinyusuf.

Sumber: suara
Foto: Deddy mengundangan pasangan gay. [Dok.Matamata.com]
Undang Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Fred ke Podcast Banjir Kecaman, Publik Pertanyakan Soal Mualaf Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Fred ke Podcast Banjir Kecaman, Publik Pertanyakan Soal Mualaf Deddy Corbuzier Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar