Breaking News

TikToker Hijab yang Pamer Payudara Menyesal, Aulia Salsa Marpaung: Saya Mohon Maaf pada Seluruh Umat Muslim


Belakangan ini TikTok dihebohkan dengan ulah Aulia Salsa Marpaung yang berjoget panas dalam balutan hijab. 

Tak hanya berjoget, Aulia Salsa Marpaung juga kerap memamerkan payudara di akun TikToknya.

Karena aksinya banyak dihujat netizen, Aulia Salsa Marpaung akhirnya meminta maaf. 

Aulia Salsa Marpaung meminta maaf kepada keluarga, masyarakat, serta seluruh umat Muslim di Indonesia. 

Dua meminta maaf atas kekhilafan yang dilakukannya. Khususnya kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. 

Aulia Salsa Marpaung mengakui perbuatannya salah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 

“Saya yang bernama Risky Aulia Marpaung atau ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar marpaung. Saya juga memohon maaf kepada Muhammadiyah, MUI dan seluruh warga indonesia terutama beragama Islam bahwa perilaku saya tidak terpuji dan saya menyesal. Saya juga akan menutup akun TikTok saya,”  kata Aulia Salsa Marpaung dalam unggahan video seperti dikutip FIN dari akun instagram pribadinya @shalsabilamrr pada Sabtu (28/5/2022).

Selain memposting video berisi permintaan maaf, Aulia Salsa Marpaung juga menuliskan bahwa dirinya tidak lagi menggunakan akun TikTok. 

“Saya yang bernama Riski Aulia Marpaung atau inisial ASM memohon maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan saya yang tidak terpuji dan tidak untuk ditiru kepada seluruh umat muslim dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya tidak akan lagi mengulangi kesalahan saya dan tidak akan lagi menyalah gunakan sosial media dengan akun ID babyca666 saya memohon maaf dengan tulus untuk saat ini saya tidak lagi memakai akun tiktok. Jika ada yang mengatas nama kan saya dan menyalahgunakan video yang lalu2 itu diluar tanggung jawab saya,” tulis Aulia Salsa Marpaung.

Sebelumnya, Aulia Salsa Marpaung melalui akun TikTok ID babyca666 memamerkan sejumlah video hot. 

Sumber: fajar
Foto: TikToker hijab Aulia Salsa Marpaung -@shalsabilamrr -Instagram
TikToker Hijab yang Pamer Payudara Menyesal, Aulia Salsa Marpaung: Saya Mohon Maaf pada Seluruh Umat Muslim TikToker Hijab yang Pamer Payudara Menyesal, Aulia Salsa Marpaung: Saya Mohon Maaf pada Seluruh Umat Muslim Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar