Breaking News

Terungkap! Misteri Hilangnya Dokter Faisal, Hilang 20 Hari, Ditemukan Bersama Seorang Wanita di Penginapan


Misteri hilangnya seorang dokter asal Toli Toli, Sulawesi Tengah, yang bikin heboh itu, akhirnya terungkap. Dokter spesialis radiologi tersebut ditemukan bersama seorang wanita di salah satu penginapan.

Sebelumnya, 6 Mei 2022 lalu dokter bernama Faisal hilang tanpa jejak dan motornya ditemukan di dekat jurang di Desa Lingada, Kecamatan Dakopamean, Toli-Toli.

Berikut sejumlah informasi yang dirangkum FAJAR.CO.ID dari sejumlah sumber terkait dokter Faisal.

1) Dokter di Rumah Sakit Umum Mokopido

Kesehariannya dokter Faisal berprofesi sebagai dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Mokopido. Ia merupakan dokter spesialis radiologi di rumah sakit tersebut.

2) Sempat Pamit ke Istrinya

Dokter Faisal yang dikenal dermawan itu, sempat menyampaikan ke istrinya, Cyntia Cornelius, untuk memberikan bantuan ke masyarakat di Desa Lingadan yang menjadi korban banjir. Ia pun sempat pamit ke Cyntia Cornelius. Dokter itu pun mengendarai sepeda motor.

2) Diduga Alami Kecelakaan atau Dibegal

Dokter spesialis radiologi itu diduga mengalami kecelakaan pada Jumat malam, (6/5/2022) dijalan poros Tolitoli – Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kabupaten Tolitoli, Sulteng. Tak hanya itu, diduga juga dokter tersebut menjadi korban begal.

3) Sepeda Motornya Ditemukan

Warga menemukan sejumlah barang milik dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Mokopido itu, antara lain sepeda motor yang ditemukan di dekat jurang.

Selain itu, jaket, helm, sandal, serta dokumen-dokumen penting lainnya atas nama dokter Faisal.
Sari, salah seorang warga yang pertama kali menemukan sepeda motor yang sudah jatuh di tepi jurang dalam kondisi mesin masih menyala.

4) Dikaitkan Mistis, Disembunyikan Penunggu Batu Besar

Misteri hilangnya dokter Faisal tanpa jejak itu dikait-kaitkan dengan hal mistis.

Dalam postingan akun Facebook bernama, Ila Ardatila menulis, kalau ada sosok wanita yang kerasukan, yang menyebut makhluk halus penunggu batu besar yang berada tak jauh dari lokasi yang diduga “menyembunyikan” dokter Faisal.

5) Polisi Bentuk Tim Khusus

Polda Sulteng membentuk tim khusus yang terdiri dari penyidik Reserse Kriminal hinggaIT untuk melacak keberadaan dokter Faisal tersebut.

Tak hanya melibatkan personel Polda Sulteng, pencarian hilangnya dokter Faisal tanpa jejak yang menghebohkan itu, juga melibatkan personel Polres Toli-toli.

6) Ditemukan di Penginapan Bersama Seorang Wanita

Informasi yang dihimpun, personel Polsek Paleleh di Kabupaten Buol, Sulteng mengamankan dokter Faisal di salah satu penginapan. Dokter spesialis radiologi ini ditemukan bersama seorang wanita, Kamis (26/5/2022).

Sumber: fajar
Foto: Keberadaan Dokter Faisal yang dikabarkan hilang selama 20 hari ini, akhirnya menemukan titik terang. Dokter Faisal akhirnya ditemukan bersama seorang perempuan di penginapan dalam kondisi selamat/HO via TribunPalu.com/YouTube Tribunnews.com/Kompas.com, Mansur
Terungkap! Misteri Hilangnya Dokter Faisal, Hilang 20 Hari, Ditemukan Bersama Seorang Wanita di Penginapan Terungkap! Misteri Hilangnya Dokter Faisal, Hilang 20 Hari, Ditemukan Bersama Seorang Wanita di Penginapan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar