Breaking News

Soal Uang Asuransi Vanessa Angel, Puput Ungkap Doddy Sudrajat Bohong, Ternyata Sudah Dibelikan Mobil


PUPUT mantan istri Doddy Sudrajat mengungkapkan eks suaminya berbohong soal penggunaan uang asuransi almarhumah Vanessa Angel.

Puput mengatakan Doddy Sudjarat sudah menggunakan sebagian uang asuransi itu salah satunya membeli mobil second.

Puput mengungkapkan sejatinya enggan bicara soal asuransi itu, karena mereka sudah resmi bercerai. Hanya saja, namanya sempat ikut terseret dituding ikut menikmati uang tersebut.

“Karena pada saat penerimaan asuransi itu masih berstatus istri saya, di luaran sana banyak banget fitnahan, aku bercerai karena uang asuransi sudha habis, aku ikut makan lah,” ungkapnya seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Dia memastikan tidak menerima uang itu. “Aku cuma meluruskan untuk uang tersebut nominalnya berapa, jujur aku enggak tahu. Difungsikan untuk apa saja oleh Pak D, sedikit tahu juga tidak semuanya,” jelasnya.

Puput mengatakan takut menggunakan uang itu karena itu adalah milik Vanessa Angel yang begitu meninggal seharusnya menjadi milik Gala Sky. Namun, karena dibuat saat Vanessa belum meninggal, ahli warisnya menjadi Doddy Sudrajat.

“Karena aku enggak mau banyak tanya juga, jujur aku seram dengan uang tersebut, karena apapun yang terjadi ini uang sepeninggal almarhumah, meninggalkan balita, harus dari keluarga masing-masing almarhum dan almarhumah ikut andil membesarkan dan membiayai dan sebagainya,” bebernya.

Saat uang asuransi itu sudah cair, Puput mengaku sudah mengingatkan Doddy agar memperjelas peruntukkannya. “Jangan dipakai untuk apapun, ‘kamu tahu almarhumah membuat asuransi itu sumber uangnya darimana, dan sekarang sudah ada cucu kamu, kamu harus tanggung jawab’,” sebutnya mengulang kalimatnya ke Doddy saat itu.

Sayangnya, pesan itu kata Puput kurang diterima oleh Doddy. “Tidak lama kemudian, dia tiba-tiba beli mobil dan sempat ngomong ke saya, mobil second. Saya cukup kecewa, sebagai istri saya sudah memberikan pesan tapi tidak direspon dengan baik. Saya diam, saya istigfar, semakin ngeri aja,” ujarnya.

Selain untuk beli mobil, Puput menduga uang asuransi itu juga digunakan untuk operasional Doddy.

“Terus dia setiap hari ke sana kemari pakai uang apa lagi kalau tidak uang tersebut,” tegasnya.

Puput pun mengatakan Doddy sudah berbohong kalau mengaku uang asurasi itu masih utuh. Termasuk menampik pengakuan Doddy yang mengaku memberikan uang itu ke Prof Bambang, pria yang disebut Doddy sangat perhatian ke putrinya ketika di penjara Surabaya dan yang membayar premi asuransi tersebut.

“Saya hanya bilang kalau dia kemarin sempat statement itu diberikan ke seseorang, kalau aku boleh bilang bohong banget, biarkan masyarakat yang menilai,” sebutnya.

Puput juga menyarankan agar persoalan asuransi ini selesai, maka Doddy menunjukkan rekening koran buku tabungannya. Agar bisa diketahui kemana uang itu ditransfer dan kapan. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Puput saat masih bersama Doddy Sudrajat.
Soal Uang Asuransi Vanessa Angel, Puput Ungkap Doddy Sudrajat Bohong, Ternyata Sudah Dibelikan Mobil Soal Uang Asuransi Vanessa Angel, Puput Ungkap Doddy Sudrajat Bohong, Ternyata Sudah Dibelikan Mobil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar