Breaking News

Shalat Ied di JIS Lancar, Anies Apresiasi Warga yang Datang


Masyarakat dari berbagai wilayah memadati halaman Jakarta Internasional Stadium (JIS) sejak subuh pada Senin pagi (2/5).

Mereka yang berdatangan bukan hanya dari wilayah Jakarta, namun juga luar Jakarta untuk menunaikan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di JIS.

"Saya ingin sampaikan terima kasih kepada semua warga yang bahkan telah salat subuh di tempat ini," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai salat Ied.  

Selain salat subuh, beberapa warga juga datang dari pagi-pagi buta atau sebelum jam 6 pagi untuk mendapat shaf paling depan.

Anies pun mengapresiasi para warga yang telah datang dan tertib melaksanakan salat Id di JIS.

"Salat Id berjalan dengan lancar, saya sampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang tertib dan disiplin," kata Anies.

Ia juga mengapresiasi petugas yang telah menyiapkan segala perlengkapam guna terselenggaranbta Solat Id di JIS.

Selain Anies, juga datang keluarganya yang terdiri dari ibu, istri beserta anak-anaknya.

Sejumlah tokoh politik mulai dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Anggota DPR dari Partai Nasdem Ahmad Sahroni, dan lainnya turut hadir dalam JIS.

Adapun khatib Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di JIS yakni Ketua MUI Pusat Muhammad Cholil Nafis dan Ustad Heri Kuswanto yang merupakan juara Nasional tilawah dewasa putra MTQ Nasional tahun 2018 ditugaskan menjadi Imam.

Selanjutnya untuk Bilal yakni Abdullah Hanafi, pembawa acara Ustad Muklis dan petugas takbir Ustad Sofyan.

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sejumlah elit partai politik shalat Ied di Jakarta International Stadium (JIS)/RMOL
Shalat Ied di JIS Lancar, Anies Apresiasi Warga yang Datang Shalat Ied di JIS Lancar, Anies Apresiasi Warga yang Datang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar