Breaking News

Saksikan Langsung SEA Games Vietnam, Prabowo Ajak Atlet Pencak Silat Kerja Keras


Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyempatkan diri menyaksikan pertandingan pencak silat SEA Games 2021 yang diadakan pada tahun 2022 ini, saat dirinya berkunjung ke Vietnam, Sabtu (14/5)

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto hadir sebagai ketua umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) sekaligus Presiden Persilat Dunia. Kedatangan Prabowo adalah untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet timnas RI.

“Terus berjuang pencak silat Indonesia. Pencak silat adalah budaya bangsa. Kita harus kerja keras. Goal kita adalah membawa pencak silat ke Olimpiade,” seru Prabowo kepada wartawan, Minggu (15/5).

Indonesia sendiri telah mendapatkan tambahan medali emas SEA Games 2021 dari cabang olahraga pencak silat.

Dua atlet pencak silat putri andalan RI, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih, berhasil menyumbangkan medali emas pertama dari cabang olahraga pencak silat pada ajang SEA Games 2021 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Vietnam di Bac Tu Liem Stadium, Hanoi. 

Sumber: rmol
Foto: Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat menyaksikan atlet pencak silat SEA Games Vietnam/Net
Saksikan Langsung SEA Games Vietnam, Prabowo Ajak Atlet Pencak Silat Kerja Keras Saksikan Langsung SEA Games Vietnam, Prabowo Ajak Atlet Pencak Silat Kerja Keras Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar