Breaking News

Polisi Swiss Soroti 2 Wanita sebelum Emmeril Kahn Hilang di Sungai Aare


Sebelum hilang terbawa arus sungai Aare di Swiss, Emmeril Kahn Mumtadz sempat terlihat oleh perenang lain sudah cukup kepayahan saat berenang dalam arus sungai Aare yang banyak digunakan warga dan wisatawan untuk berenang.

Sebelum polisi setempat menerjunkan tim SAR, Joe Regli juru bicara kepolisian Swiss mengungkap jika mendapat laporan adanya laki-laki yang terbawa arus. Dan diketahui merupakan anak dari pejabat di Indonesia.

Peran kepolisian dalam pencarian pun terus dilakukan dengan melibatkan tim darat dan air. Tak terkecuali kronologis kejadian dari warga yang tengah berenang saat kejadian tersebut.

Regli menyebutkan terdapat dua wanita saat berenang yang berada bersama Emmeril Kahn. Keduanya diketahui merupakan adik dan teman yang bersama berenang di sungai Aare sebelum anak dari Ridwan Kamil tersebut menghilang diterjang arus.

Dikatakan Regli, Eril terlihat bersama dua wanita lain berenang di Sungai Aare pada Kamis pagi waktu Swiss.

Tak lama, Eril dan dua wanita itu mulai kewalahan menaklukkan arus Sungai Aare.

Berdasarkan penuturan saksi, dua wanita tersebut berhasil diselamatkan perenang lain, sedangkan Eril terbawa arus air yang deras saat kejadian.

“Para wanita juga terjebak dalam kesulitan saat berenang, dan ditangkap oleh perenang lain,” kata Regli.

Setelah adanya laporan, pencarian langsung dilakukan dan terus berlanjut hingga keesokan harinya.

“Polisi disiagakan setelah insiden itu, dan pencarian untuk Eril diluncurkan,” ujarnya.

Hilangnya anak Gubernur Jawa Barat ini, mengundang simpatik dari warga di Indonesia, tak terkecuali perhatian dari media asing seperti Whasington Post yang turut memberitakan hilangnya Emmeil Kahn pada Kamis 26 Mei 2022.

Sumber: hops
Foto: Cerita eksklusif Rafael Andrist warga Bern yang puluhan kali renang di sana tentang kondisi Sungai Aare. (Ilustrasi Sungai Aare, Twitter @Grosi_Grosenb)
Polisi Swiss Soroti 2 Wanita sebelum Emmeril Kahn Hilang di Sungai Aare Polisi Swiss Soroti 2 Wanita sebelum Emmeril Kahn Hilang di Sungai Aare Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar