Breaking News

Penumpang Mobil Alphard Ini Umpat Polisi dengan Kata Kasar di Nagreg, ‘Hei Gob**k Kamu Suruh ke Sana’


Viral video penumpang mobil Alphard dengan plat nomor F 771 TOH berkata kasar dan mengumpat polisi saat terjebak macet di jalan di kawasan Nagreg Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, kemacetan yang dialami penumpang mobil Alphard itu terjadi di kawasan Nagreg, namun belum diketahui kapan peristiwa itu terjadi.

Pria didalam mobil Alphard Hitam tersebut, berkata kasar saat melintas petugas kepolisian yang tengah mengatur lalulintas.

“Hei kamu g***k sana kamu atur disana, iya kamu g***k, jangan atur di sini terus. Hei hei polisi suruh ke sana, goblok kamu,” umpat pria penumpang mobil Alphard tersebut ke polisi yang mengatur lalu lintas.

Petugas kepolisian yang sedang mengatur lalulintas, tak terpancing umpatan kata kasar dari penumpang Alphard Hitam.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian, hanya saja pria dalam mobil Alphard tersebut sudah meminta maaf atas ucapan nya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Viral pengendara Alphard umpat polisi di Jawa Barat (ist)
Penumpang Mobil Alphard Ini Umpat Polisi dengan Kata Kasar di Nagreg, ‘Hei Gob**k Kamu Suruh ke Sana’ Penumpang Mobil Alphard Ini Umpat Polisi dengan Kata Kasar di Nagreg, ‘Hei Gob**k Kamu Suruh ke Sana’ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar