Breaking News

Pendeta Saifuddin Minta Anies Baswedan Mau Terima Yesus sebagai Tuhan


Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali menjadi perbincangan panas saat mengucapkan selamat ulang tahun pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tak hanya untaian doa agar panjang umur, namun Pendeta Saifuddin Ibrahim juga mengajak Anies untuk mengubah kiblatnya menjadi seorang Kristen dengan menerima Yesus sebagai Tuhan.

Hal itu diungkap Pendeta Saifuddin Ibrahim dalam sebuah tayangan YouTube. Lantas bagaimana ungkapan hati Pendeta kontroversial ini hingga berani mengajak Anies pindah agama? Simak ulasan berikut ini.

Berharap Anies mendapat kemuliaan Tuhan

Dalam video tersebut Pendeta Saifuddin Ibrahim mengucapkan selamat ulang tahun pada Anies yang tahun ini tepat berusia 53 tahun.

Ia pun mendoakan agar Anies selalu mendapat karunia dan dianugerahi kemuliaan dalam hidupnya.

"Selamat ulang tahun kepada bapak An (Anies) Baswedan yang ke-53, saya berharap bapak sehat selalu dan mendapatkan karunia Tuhan dan mendapatkan anugerah Tuhan agar bapak bisa melihat kemuliaan Tuhan di dalam hidup ini," ujar Saifuddin dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Jaya Inspirasi pada Selasa, 10 Mei 2022.

Ajak Anies menerima Yesus sebagai Tuhan

Uniknya, dalam video tersebut Saifuddin Ibrahim tak hanya mendoakan namun juga mengajak Anies untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan juru selamat.

"Dan saya mengajak bapak untuk menerima Yesus kristus sebagai juru selamat," tutur Saifuddin Ibrahim.

Lebih lanjut, ia menyebut jika Anies menerima Yesus maka ia akan selalu dipakai oleh Tuhan.

"Sebab kalau bapak menerima Tuhan sebagai juru selamat di usia sekarang ini maka bapak akan terus dipakai oleh Tuhan," pungkasnya.***

Sumber: hops
Foto: Pendeta Saifuddin Ibrahim/Net
Pendeta Saifuddin Minta Anies Baswedan Mau Terima Yesus sebagai Tuhan Pendeta Saifuddin Minta Anies Baswedan Mau Terima Yesus sebagai Tuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar