Breaking News

Panas! Nikita Mirzani Bakal Tanding Tinju Lawan Dinar Candy


Artis Nikita Mirzani akan bertanding di atas ring tinju lawan DJ sekaligus Selebgram Dinar Candy. Keduanya masuk sebagai celebrity match dalam Holy Wing Sport Show (HSS) yang akan diadakan pada 12 Juni 2022 mendatang.  

Dua artis yang kontroversial, Nikita Mirzani dan Dinar Candy, akan bertanding di atas ring tinju Holy Wing Sport Show untuk memperlihatkan kemampuan dan kekuatan mereka. Bahkan masing-masing dari keduanya telah melakukan persiapan dengan berlatih tinju sebelum pertandingan dimulai. 

Dalam mempersiapkan pertandingan tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya harus menang, karena akan malu jika kalah dari Dinar Candy. Ia terus berlatih tinju setiap hari untuk mempersiapkan diri, meskipun dirinya sudah terbiasa dengan olahraga tinju. 

“Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga emang hobi olahraga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxing-nya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang,” kata Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, Nikita menilai Dinar merupakan lawan yang kurang sepadan bertanding dengan dirinya di atas ring tinju. 

“Kalau Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan, tapi gak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring,” kata Nikita.

Dalam mengikuti pertandingan tersebut, Nikita mengaku hanya ingin mengetahui kapasitas dirinya dalam adu tinju sungguhan di atas ring.

“Pengin tahu aja kapasitas gua kalu ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian sudah ngerti. Kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengen tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” ujarnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mengunggah video yang berisi mengumumkan bahwa dirinya akan menantang dan segera melawan Nikita Mirzani pada hari pertandingan tinju tiba nanti sambil mengacungkan jari tengah. 

“Lawan aku ya 12 june heheeh. NO BACOT LET'S FIGHT!” tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahan video saat dirinya berlatih tinju. 

Melihat unggahan tersebut, sontak membuat Nikita Mirzani bereaksi mengomentari unggahan dari video tersebut, dan menanyakan apakah maksud dari jari tengah yang diangkat Dinar Candy dalam videonya diperuntukkan untuk dirinya. 

“Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!” tanya Nikita Mirzani yang meninggalkan komentar di kolom komentar unggahan Dinar Candy. 

Kemudian, Dinar pun langsung membalas komentar dari Nikita. Dinar secara terang-terangan mengakui bahwa memang benar video yang diunggahnya tersebut ditujukan untuk Nikita yang menurutnya kerap berkoar di media sosial saja.  

“Buat Nikita Mirzani yang suka merong-merong di sosmed cuuaksss,” jawab Dinar Candy. 

Sumber: tvonenews
Foto: Nikita Mirzani akan adu tinju dengan DJ Dinar Candy 12 Juni 2022/Sumber : Instagram @dinar_candy
Panas! Nikita Mirzani Bakal Tanding Tinju Lawan Dinar Candy Panas! Nikita Mirzani Bakal Tanding Tinju Lawan Dinar Candy Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar