Breaking News

Momen Penampakan Jamaah Sholat Id Menyemut di JIS


Sholat Idul Fitri 1443 H yang digelar pada Senin 2 Mei 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) dihadiri puluhan ribuan orang. Sholat Id di JIS digelar untuk pertama kalinya sejak diresmikan. 

Mereka melaksanakan Sholat Id dengan protokol kesehatan ketat mengingat pandemi Covid-19 belum usai. Tak lupa juga membawa peralatasan sholat pribadi.

Kemegahan JIS pun membuat para jamaah terkesan. Bahkan, merasa bangga karena Jakarta memiliki stadion bertaraf internasional.

Sesekali mereka terlihat swafoto untuk mengabadikan momen bersejarah itu. Sholat Id di JIS juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sholat dimulai sekira pukul 07.00 WIB.

"Semua yang hadir adalah bagian dari sejarah, yang menjadi saksi ketika bisa bersujud dan bertakbir serta merayakan kemenangan di tempat di mana ribuan anak bangsa bekerja dalam sunyi selama dua tahun lebih, untuk menegakkan sebuah bangunan yang kemudian disebut sebagai mahakarya," ujar Anies.

Sumber: okezone
Foto: Sholat Id di JIS (Foto: Tangkapan layar)
Momen Penampakan Jamaah Sholat Id Menyemut di JIS Momen Penampakan Jamaah Sholat Id Menyemut di JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar