Breaking News

Mobil Balap Formula E Akan Lakukan Pertunjukan di Acara Car Free Day di Bundaran HI


Mobil balap Formula E akan melakukan pertunjukan atau show mock up Formula E car show di lokasi Car Free Day (CFD) Jakarta yang digelar hari ini Minggu (29/5).

Warga Jakarta yang menikmati Car Free Day hari Minggu ini bakal dimanjakan dengan hadirnya mobil balap Formula E di lokasi CFD .

Jakpro sebagai panitia ajang balap mobil listrik itu bakal menghadirkannya selama Car Free Day di DKI Jakarta.

“Besok (Minggu) pagi jam 08.00 WIB di bundaran HI, kami akan adakan konferensi pers untuk update info keseluruhan terkait Formula E,” jelas Widi dari Jakpro kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/5).

“Kami juga sekalian show mock up Formula E car show juga saat Car Free Day,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan ini, ia menjelaskan soal robohnya atap tribun penonton sirkuit Formula E di kawasan Ancol tersebut merupakan hal yang menjadi tanggung jawab FEO (Formula E Operation) yang memiliki kewenangan mengenai konstruksi sesuai standar Formula E.

“Itu wewenang FEO, tapi besok kita jelaskan semuanya,” katanya.

Sebelumnya, Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni mengungkapkan atap salah satu grandstand atau tribun di sirkuit Formula E roboh akibat diterjang angin kencang dan hujan.

Atap tribun di sirkuit Formula E rusak Jumat malam (27/5) sekira pukul 23.00 WIB, beruntungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban kok, kan tengah malam kejadiannya dan tidak ada orang sama sekali,” ujar Sahroni.

Sirkuit Formula E berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Atap tribun Formula E ini roboh pada Jumat (27/5) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengatakan hingga sembilan hari menjelang perhelatan, Kamis (26/5/2022), tiket Formula E Jakarta sudah banyak dibeli masyarakat. (Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI)
Mobil Balap Formula E Akan Lakukan Pertunjukan di Acara Car Free Day di Bundaran HI Mobil Balap Formula E Akan Lakukan Pertunjukan di Acara Car Free Day di Bundaran HI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar