Breaking News

Miyabi Bakal Datang ke Indonesia, Polda Metro: Kalau Datangnya Personal Tak Perlu Perizinan


Polda Metro Jaya tak mempermasalahkan kedatangan bintang panas Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta untuk menghadiri gala dinner.

Pasalnya acara yang akan digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta itu tak mengundang banyak orang.

“Dia datangnya tidak mengundang banyak orang. Jadi tidak memerlukan perizinan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di PMJ, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, kata Zulpan, kedatagan Miyabi ke Indonesia hanya personal, sehingga diyakini acara yang akan digelar itu tak akan mendatangkan banyak orang.

“Dia kan personal datangnya. Dan pengaamanan miyabi nanti saya cek dulu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Miyabi bakal datang ke Jakarta untuk menggelar gala dinner di sebuah hotel mewah di Jakarta pada Juni 2022.

Gala dinner tersebut digelar terbatas hanya untuk 50 orang dan mereka harus merogoh kocek sebesar Rp 15 juta belum termasuk pajak.

Kabar perempuan asal Jepang akan datang ke Jakarta untuk gala dinner berbayar itu sontak membuat banyak tokoh agama protes.

Pasalnya kedatangan bintang porno itu akan mendatangkan maksiat baru serta mengundang kemurkaan dari Allah. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan/Net
Miyabi Bakal Datang ke Indonesia, Polda Metro: Kalau Datangnya Personal Tak Perlu Perizinan Miyabi Bakal Datang ke Indonesia, Polda Metro: Kalau Datangnya Personal Tak Perlu Perizinan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar