Breaking News

Menyayat Hati! Momen Ridwan Kamil Mencoba Tersenyum Saat Kunker, Padahal Dapat Kabar Putranya Hanyut


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedang dirundung duka setelah putranya Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022.

Hingga saat ini, proses pencarian terus dilakukan oleh pihak-pihak terkait.

Saat musibah itu terjadi, sosok yang akrab disapa Kang Emil itu sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Sementara Emmiril di Swiss bersama sang ibu, adik, dan teman-temannya mencari kampus untuk melanjutkan kuliah S2.

Saat mengetahui kabar peristiwa ini, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

Namun, warganet mendadak dihebohkan dengan munculnya video Kang Emil yang diduga mendengar kabar musibah itu saat menjalani kunjungan kerja (kunker) di Inggris.

Momen usai Ridwan Kamil mendengar kabar anaknya hilang (Instagram @lambegosiip)
"Nyesek, dibalik senyumannya ada hati dan pikiran yang sudah tak karuan," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip dikutip dari Suara.com, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dalam video itu, terlihat Kang Emil meyalani permintaan foto dari sejumlah peserta pertemuan.

Sesekali dirinya mengumbar senyum, meski raut kesedihan tak bisa disembunyikan.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet yang sebagian besar tak bisa menyembunyikan kesedihan.

"Padahal hatinya pasti kalut banget saat itu. Semoga putra Kang Emil segera ditemukan dalam keadaan selamat sehat walafiat tanpa kekurangan apapun," tulis @dewiap***.

"Kelihatan banget senyumnya beda," tambah @iythah***.

"Sabar ya Kang Emil, semoga anak Kang Emil segera ditemukan," timpal @ellyarie***.

"Tapi memang Ridwan Kamil mah orangnya tegar," tulis @mrken***.

"Semoga Allah memberikan mukjizat keselamatan buat anaknya Kang Emil. Ikut merasakan kesedihannya," tambah @dapu*** mengomentari postingan video Ridwan Kamil. (*)

Sumber: harianhaluan
Foto: Tangkap Layar Video/Net
Menyayat Hati! Momen Ridwan Kamil Mencoba Tersenyum Saat Kunker, Padahal Dapat Kabar Putranya Hanyut Menyayat Hati! Momen Ridwan Kamil Mencoba Tersenyum Saat Kunker, Padahal Dapat Kabar Putranya Hanyut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar