Breaking News

Membeludak! Warga Jakarta Antusias Lihat Mobil Formula E di Bundaran HI


Replika atau Show Car Formula E dipamerkan saat Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022) pagi.

 (Baca juga: Mobil Formula E Nangkring di CFD Bundaran HI, Warga Asyik Selfie)
Pantauan MNC Portal Indonesia, warga berbondong-bondong untuk selfie di depan show car Formula E mulai terlihat. Bahkan warga rela mengantre untuk bergantian selfie.

Tua muda hingga anak-anak pun terlihat antusias melihat mobil jet darat bertenaga listrik tersebut saat car free day di Bundaran HI.

Ida (37) 'emak-emak' yang sengaja menyepatkan waktu berolahraga di CFD sembari melihat dan swafoto dengan show car Formula E.

"Sangat bagus. Kita bisa lihat kalau ini kan istilahnya event jangan dilewatkan biar kita antusias lah buat menyaksikan mobilnya kayak apa," kata Ida kepada MNC Portal di lokasi.

Sementara itu, Febi Nujuarsa (35) mengaku juga antusias mengetahui informasi replika mobil Formula E di CFD dari iklan di televisi. "Ya saya tau informasi (Formula E) dari TV ya iklan dari running teks,"pungkasnya.

Sumber: okezone
Foto: Warga Jakarta Antusias Lihat Mobil Formula E di Bundaran HI/MNC Portal
Membeludak! Warga Jakarta Antusias Lihat Mobil Formula E di Bundaran HI Membeludak! Warga Jakarta Antusias Lihat Mobil Formula E di Bundaran HI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar