Breaking News

Malam Ini, Opick dan Pasha Ungu Ramaikan Festival Tabuh Bedug di Jakarta International Stadium


Festival Tabuh Bedug Malam Takbiran akan digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara pada malam ini, Minggu (1/5). Peserta Festival Tabuh Bedug Malam Takbiran berasal dari 5 wilayah Kota Administrasi yang ada di Jakarta.

Begitu tegas Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (1/5).

Marullah menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk penegasan bahwa JIS hadir bukan sekadar sebagai stadion olahraga. Melainkan juga bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat lainnya.

“JIS bisa digunakan untuk mendukung kegiatan keagamaan dengan penyelenggaraan salat Idulfitri," tegasnya.

Adapun lokasi yang akan digunakan untuk Festival Tabuh Bedug Malam Takbiran dan salat Idulfitri adalah di ramp barat dan concourse selatan.

Apabila hujan, panitia telah menyiapkan alternatif indoor. Masyarakat juga diimbau tidak berkeliling di area dalam JIS dan dapat langsung pulang ke rumah masing-masing setelah kegiatan untuk mengurangi kerumunan.

Menariknya, kegiatan ini akan dimeriahkan sejumlah musisi papan atas yakni Opick, Pasha Ungu dan Indah Nevtari.

Berbagai infrastruktur untuk mendukung salat Idulfitri di JIS juga sudah disiapkan, seperti tempat wudhu, tempat parkir, dan toilet. Kendati telah disediakan tempat wudhu, disarankan wudhu dari rumah agar mengurangi antrean dan salat dapat dimulai tepat waktu.

“Mari senantiasa menjaga prokes selama kegiatan #LebaranDiJakarta. Semoga perayaan kemenangan di Jakarta ini dapat berjalan aman dan nyaman,” tandas Marullah. 

Sumber: rmol
Foto: Jakarta International Stadium/Net
Malam Ini, Opick dan Pasha Ungu Ramaikan Festival Tabuh Bedug di Jakarta International Stadium Malam Ini, Opick dan Pasha Ungu Ramaikan Festival Tabuh Bedug di Jakarta International Stadium Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar