Breaking News

Loyalis Anies Bongkar Sebab Habib Rizieq Dikriminalisasi Terkait Prabowo Kalah Pilpres: Politik Kandang Babi


Pegiat media sosial yang juga loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yaitu Helmi Felis membongkar sebab Habib Rizieq dikriminalisasi ternyata terkait Prabowo yang kalah di Pilpres 2019.

Helmi Felis mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang kalah di Pilpres 2019 lalu kala berpasangan dengan Sandiaga Uno karena tidak didukug Habib Rizieq Shihab atau HRS.

Helmi Felis menyebut jika ada istilah yang tepat untuk menggambarkan praktek politik semacam itu, yakni ‘Politik Kandang Babi’ terkait kekalahan Prabowo yang disebabkan karena tak didukung Habib Rizieq Shihab itu.

Bentuknya adalah pencekalan Habib Rizieq Shihab. “POLITIK KANDANG BABI lain; ketika heboh Habib Rizieq di cekal Itu adalah POLITIK KANDANG BABI,” tulis Helmi Felis seperti yang dikutip dari Twitter pribadinya @Helmi_Felis pada Jumat, 13 Mei 2022.

Heli kemudian mengungkapkan fakta terkait Pilgub DKI Jakarta yang dimenangkan oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang karena dukungan dari Habib Rizieq Shihab.

“Fakta : Dengan Habib Rizieq Anies-Sandi menang,” ungkapnya. Namun, berbeda hasilnya saat Pilpres 2019 silam, pasangan Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno kalah karena tidak mendapat dukungan Rizieq Shihab.

“Tanpa Habib Rizieq Prabowo-Sandi kalah,” tegasnya.

Karena hal tersebut, lanjut Helmi Felis, Habib Rizieq dikriminalisasi habis-habisan karena ada yang takut atau dendam terhadap politik kandang babi.

“Itu sebab HRS habis-habisan dikriminalisasi Karena ada takut/dendam POLITIK KANDANG BABI,” terang Helmi Felis.

Selain itu Helmi Felis menyebut dalam cuitannya bahwa politik jenis out cukup berbahaya. “POLITIK KANDANG BABI dipenuhi hewan-hewan pengerat yang merusak Indonesia.!,” tulisnya.

Dia juga memuji Habib Rizieq telah berjuang meski tanpa diketahui banyak orang. Bahkan, dia menyebut HRS sebagai pahlawan yang suatu hari namanya akan harum.

“Terimakasih Habib Rizieq ❤️❤️❤️ Banyak orang tidak tahu bahkan tidak faham apa yang engkau perjuangkan. Biarlah mereka yang berilmu suatu saat menceritakan bagaimana Pahlawan di negri ini justru dinistakan Insya Allah suatu hari akan harum namamu,” tulisnya.

Sumber: hops
Foto: Habib Rizieq Shihab dan Prabowo Subianto/Net
Loyalis Anies Bongkar Sebab Habib Rizieq Dikriminalisasi Terkait Prabowo Kalah Pilpres: Politik Kandang Babi Loyalis Anies Bongkar Sebab Habib Rizieq Dikriminalisasi Terkait Prabowo Kalah Pilpres: Politik Kandang Babi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar