Breaking News

Lagi Kirim Paket, Kurir Ini Kaget Lihat Akses Jalanan Berlumpur Rumah Pelanggannya


Perjuangan kurir dalam mengirimkan paket memang patut diacungi jempol. Mereka bahkan ada yang sepeda motornya sampai terjebak di jalanan berlumpur demi mengantarkan paket ke pelanggan.

Seperti yang terjadi di video Instagram @indorider150up ini. Ceritanya ada seorang kurir yang sedang mengantarkan paket ke alamat yang dituju. Akan tetapi, pihak kurir tidak mengetahui kalau jalanan menuju lokasi alamat sangat terjal.

Jalanan menuju lokasi cenderung berlumpur. Kemungkinan jalanan usai diguyur hujan atau memang karakteristik tanahnya saja yang terlalu lembek. Alhasil kurir pengantar paket ini tidak bisa melanjutkan perjalanan. 

Penyebabnya ban sepeda motornya masuk ke dalam kubangan lumpur sehingga tidak bisa bergerak. Sang kurir pun merasa kebingungan karena di jalanan tersebut tidak ada orang yang lewat sehingga kesulitan meminta bantuan. 

“Status kurir: sedang bajak sawah,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (30/5/2022).

Foto kurir yang terjebak di dalam lumpur ini, mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada kurir tersebut dan kurir-kurir lainnya agar bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal.

“Sabar dan tetap semangat pejuang keluarga. Semoga dimudahkan segala urusannya,” ujar warganet.

“Sehat terus para kurir terima kasih jasa kalian untuk mengantar pesanan kami dengan selamat sampai tempat tujuan,” balas kurir.

“Yang punya paket terus arah ke rumahnya jalannya kaya begitu, mustinya beri tip lah ke kurir untuk nyuci motor,” ucap warganet lain. 

“Hahah sumpah ngakak? Kaya gini real kah? Nganterin sampe hutan-hutan begitu buat COD? Apa ada sinyal di tempat itu,” tanya warganet heran. 

“Kenapa ya gak mikir dahulu. Kalau jalannya sudah meragukan dari awal mending jangan dilanjutkan kan begini jadinya,” kata warganet. 

"Saran gue kalau tau kondisi jalan sudah jelek dan jauh mending pakai kantor pos. Soalnya lebih aman karena kurir kantor pos biasanya pakai motor klx offroad hehehe,” tutur warganet. 

“Patut diapresiasi perjuangan kurirnya. Tanpa jasamu pesananku gak akan sampai,” ungkap warganet. 

“Pantes paket gue kagak dateng-dateng. Ternyata kurirnya kejebak lumpur wkwkwk,” canda warganet. 

Hingga kini video kurir terjebak di dalam lumpur, dan tidak bisa berjalan mendapatkan 30,5 ribu likes serta 770 komentar dari warganet. 

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar kurir terjebak lumpur. (Instagram/@indorider150up)
Lagi Kirim Paket, Kurir Ini Kaget Lihat Akses Jalanan Berlumpur Rumah Pelanggannya Lagi Kirim Paket, Kurir Ini Kaget Lihat Akses Jalanan Berlumpur Rumah Pelanggannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar