Breaking News

KKB Papua Kembali Sebar Teror, Kali Ini Perumahan Guru Jadi Sasaran Dibakar


Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kembali meneror masyarakat dengan cara membakar perumahan guru sekolah SMA Negeri 1 yang terletak di Kampung Wako, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Jumat 13 Mei 2022 malam.

Dalam peristiwa itu, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu saat dikonfirmasi.

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIT di mana pos 408 menerima informasi via HT bahwa telah terjadi pembakaran terhadap Perumahan Guru Sekolah SMA 1 Ilaga,”ujar Kamal, Sabtu, (14/5/ 2022).

Untuk mengatasi kejadian tersebut, personel DPP Kanit Tindak Ipda Kristofol R Lewirissa bersama personel Damai Carntez menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 19.10 WIT.

“Personel Ops Damai Cartenz telah melakukan patroli serta penyisiran di sekitaran TKP namun tidak ada pergerakan dari Kelompok KKB,” pungkas Kamal.

Dari peritiwa tersebut, personel Ops Damai Cartenz dan warga Perumahan tersebut, bersama-sama membantu memadamkan api yang membakar Perumahan Guru Sekolah SMA Negeri 1 Ilaga, hingga Pukul 19.20 WIT api berhasil dipadamkan. (*)

Sumber: fajar
Foto: Kondisi Perumahan Guru yang Dibakar KKB Papua
KKB Papua Kembali Sebar Teror, Kali Ini Perumahan Guru Jadi Sasaran Dibakar KKB Papua Kembali Sebar Teror, Kali Ini Perumahan Guru Jadi Sasaran Dibakar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar