Breaking News

Kisah Polwan Cantik Dinikahi Oknum Pejabat, Mengaku Perjaka Ternyata Punya Anak dari Staf


Viral seorang Polwan di bagian SDM Polda Sumatera Selatan melaporkan suaminya DK ke SPKT Polda Sumsel. Polwan cantik bernama Briptu Suci Darma melapor karena suaminya mengaku perjaka saat menikahinya ternyata punya anak dari oknum stafnya sendiri di bagian protokol Setda OKI.

Briptu Suci melaporkan DK yang informasinya menjabat Kasubag Protokol Setda OKI ini pada 25 April 2022 lalu. Namun kasus ini baru selama beberapa hari ini di media sosial.

Menurut Suci Darma, ia merasa ditipu suaminya, DK, karena mengaku sebagai pria lajang atau single saat melamar. Ternyata setelah menikah dan dirinya hamil baru diketahui DK sudah memiliki anak. Tidak terima atas perbuatan suaminya, Suci akhirnya melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan.

"Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” katanya.

Dijelaskan juga oleh Suci, saat melamar DJ datang bersama keluarga dan orang tuanya. Melihat ada niat baik, Suci menerima DK untuk menjari suami dan resmi menikah pada bulan November lalu.

"Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah," katanya.

Namun setelah pernikahan berjalan selama dua bulan dan saat dirinya telah hamil anak pertama, dirinya mulai tidak bisa tidur nyenyak karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) itu selalu jalan dengan wanita lain.

"Januari itu aku hamil dan mulai dari situ aku tidur mimpi dia sama perempuan lain pegangan tangan. Mimpi itu berulang kali bisa empat sampai lima hari berturut-turut," katanya.

Kecurigaan mulai kuat saat melihat sang suami senyum-senyum malam hari. Suci melihat suaminya chatting dengan perempuan lain hingga akhirnya ketahuan.

"Suami aku selingkuh sama staf-nya di kantor yang juga PNS. Saya temui bulan puasa kemarin diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung dia kabur. Jadi kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan," kata Suci.

Tidak hanya soal perselingkuhan, Suci mengaku suaminya telah memiliki anak dari hubungan dengan stafnya tersebut. Bahkan anak tersebut telah berusia empat tahun. 

Sumber: inews
Foto: Briptu Suci Darma melaporkan suaminya berinisial DK, oknum Kasubag Setda OKI ke polisi karena mengaku perjaka ternyata punya anak dari staf. (Foto: Ist)
Kisah Polwan Cantik Dinikahi Oknum Pejabat, Mengaku Perjaka Ternyata Punya Anak dari Staf Kisah Polwan Cantik Dinikahi Oknum Pejabat, Mengaku Perjaka Ternyata Punya Anak dari Staf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar