Breaking News

Ketua Panitia Pastikan Tribun VIP dan VVIP Sirkuit Formula E Aman dari Hempasan Angin Kencang


Sektor tribun penonton VIP dan VVIP di arena Sirkuit Formula E Jakarta dipastikan tidak terkena dampak dari angin kencang yang melanda wilayah Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat malam (27/5).

"Kalau tenda untuk VVIP dan VIP semua aman terkendali dan sesuai dengan yang ada sekarang," kata Ketua Panitia Formula E Ahmad Sahroni melalui video yang diterima Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (27/5).

Artinya, Sahroni memastikan tribun penonton di sektor VIP dan VVIP tidak terdampak dari angin kencang yang merobohkan grand stand tribun penonton di sisi lain.

Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Jabodetabek pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari.

Tak kecuali angin kencang yang melanda wilayah Ancol, Tanjung Priok, Jakarta Utara dan membuat grand stand atau atap di tribun penonton roboh.

"Teman-teman sekalian pasti banyak bertanya tentang tribun yang roboh, itu kejadian tadi malam jam 23.00 WIB ada badai angin kencang dan hujan luar biasa," kata Sahroni.

Walau roboh, pihak panitia langsung segera memperbaiki pada Sabtu pagi. 

Sumber: rmol
Foto: Salah satu atap tribun penonton di arena sirkuit Formula E Jakarta yang roboh dikarenakan faktor alam/Ist
Ketua Panitia Pastikan Tribun VIP dan VVIP Sirkuit Formula E Aman dari Hempasan Angin Kencang Ketua Panitia Pastikan Tribun VIP dan VVIP Sirkuit Formula E Aman dari Hempasan Angin Kencang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar