Breaking News

Kepergok Chat dengan Wanita Lebih Ramping, Kini Suami Hidup dengan Rasa Bersalah Tahu Istri Wafat saat Diet


Seorang pria mengaku menyesal dan hancur sesuai kepergian sang istri yang meninggal dunia. Terlebih lagi, konten di HP istrinya semakin membuatnya remuk.

Melansir mStar, hal itu diungkapkan oleh seorang pengguna bernama Eddie Diena di jejaring media sosial Facebook.

Kepergok Chat dengan Wanita Lain

Eddie bercerita tentang sang teman bernama Zack yang kini harus hidup dengan rasa bersalah dan menyesal karena pernah melukai hati almarhum istrinya saat masih hidup.

"Sekarang aku hidup penuh dengan rasa serba salah dan penuh penyesalan. Aku menyesal dengan apa yang aku sudah perbuat sebelum ini kepada almarhumah," kata Zack.

Diketahui, dua bulan sebelum istri Zack meninggal dunia, dia pernah kepergok chat dengan salah satu teman kerjanya.

Saat itu, sang istri pun marah besar dengan Zack.

Body Shaming ke Istri

"Sebab aku dah tak tahan sangat dia berisik, terus aku bilanglah, "Ya, memang abang suka ngeliat temen perempuan itu. Cantik, pandai melawak, pinggang ramping. Enggak seperti kamu, gemuk gedempol"," ungkap Zack kepada Eddie.

Zack kini hidup dihantui rasa bersalah dan menyesal akibat ucapannya yang body shaming ke istri. (mStar)

Zack kembali bercerita bahwa sang istri lebih banyak berdiam diri setelah kejadian tersebut.

Pasalnya, perkataan yang dilontarkan Zack tentu membuat sang istri sakit hati.

"Selepas aku berkata hal itu, aku lihat istri aku banyak berdiam. Setiap hari aku pulang kerja dia sudah tak ceria lagi seperti dulu. Sepertnya dia terasa dangat dengan apa yang aku ucapkan," ungkap Zack.

Istri Minta Maaf Sebelum Wafat

Hingga akhirnya, Zack mengungkapkan bahwa istrinya sempat memohon maaf kepadanya sebelum dia meninggal baru-baru ini.

"Abang, sayang mau minta maaf dengan abang dari ujung rambut sampai ujung kaki. Minta halalkan makan minum sayang selama jadi istri," kata istrinya kepada Zack melalui telepon.

"Sayang maaf maaf sebab tidak bisa jadi kutus seperti perempuan yang abang inginkan. Maaf maaf sayang ya. Tolong bantu agar sayang mendapat maaf dari suami sebelum sayang pergi," lanjut si istri.

Zack pun berkata dia juga sempat meminta maaf kepada istrinya sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Semakin Hancur Ketika Lihat Isi HP Istri

Akan tetapi, Zack hancur dan remuk hatinya ketika memeriksa HP milik sang istri.

Zack kembali menyesal untuk kesekian kalinya dengan apa yang ia perbuat sebelumnya.

"Kau mau tahu apa yang aku lihat di dalam HP dia? Aku lihat apa yang yang dia search di YouTubenya. Cara-cara unutk kurus dalam waktu berapa bulan, cara-cara untuk turunkan berat badan, cara-cara bakar lemak, cara buat air detok untuk kurus, cara-cara tahan lapar," ungkap Zack membeberkan apa yang istrinya lihat selama ini.

Konten-konten tersebut adalah apa yang istrinya cari selama dua bulan usai kejadian tersebut.

Ketika Zack mencoba membuka keranjang aplikasi belanja online Shopee sang istri, dia menemukan hal yang makin membuatnya semakin bersalah.

"Penuh dengan produk untuk kurus yang dia akan beli tapi dia tak mampu beli sebab aku tak bagi dia duit yang cukup untuk beli semua itu," imbas Zack lagi.

Tanggapan Warganet

Unggahan itu sontak viral dan dipenuhi dengan beragam tanggapan warganet di kolom komentar.

"Hargai dia ketika masih ada di depan mata. Kasihani dia. Bukan dia dah tak ada baru mau disesali dan meratapi keadaan," ungkap warganet.

"Allahuakbar sedihnya. Tergamak suami dia cakap macam tu ke istrinya. Hargailah sementara masih ada," timpal warganet lain.

"Berhati-hati dalam berkata-kata. Tanpa sadar dah melukai seseorang dalam diam. Body shaming ini harus dijadiin peringatan," ujar warganet yang lain.

5 Cara Diet Ampuh ala Seleb Dunia

Banyak orang yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan cara salah. Sebab, jika tak dilakukan dengan benar, diet justru dapat berdampak terhadap kesehatan tubuh. Buat kamu yang lagi cari cara diet yang sehat dan ampuh, kamu bisa nih tiru metode diet dari para seleb dunia yang dilansir dari Yoursay berikut ini.

1. Beyoncè Knowles

Ingin punya badan ideal nan seksi layaknya Beyoncè? Kamu bisa coba terapkan '22 Days Nutrition' yang dilakukan oleh Beyoncè. Berkat program diet ini, Beyoncè sukses memamerkan tubuh langsingnya di Grammy Awards. Adapun program ini dirancang oleh teman Beyoncé sekaligus pelatih dan ahli fisiologi olahraga, Marco Borges. Di program ini, Beyoncè menerapkan kebiasaan dengan mengonsumsi makan makanan nabati yang segar dan utuh selama 22 hari.

2. Jessica Alba

Berbeda dengan Beyoncè, Alba menyertakan nutrisi penting ke dalam setiap makannya. Sesuai dengan namanya 'the Fab Four', pola makan ini memiliki empat nutrisi penting yakni, protein, lemak, serat, dan sayuran hijau. Dengan strategi sederhana ini, Alba mengatakan dirinya bisa tetap bersemangat dan kenyang sepanjang hari.

3. Gabrielle Union

Menjaga tubuh tetap terhidrasi ternyata tak hanya membuat kulit sehat, tapi juga membantu berat badan menjadi ideal. Hal inilah yang dilakukan oleh Aktris Amerika, Gabrielle Union. Setiap harinya, Union bisa meminum satu galon air. Ia mengatakan bahwa air memiliki efek yang luar biasa untuk kesehatan rambut, kuku, dan kulitnya. Terlebih mengonsumsi banyak air dapat mengurangi rasa lapar dan rasa ingin makan.

4. Carrie Underwood

Membuat jurnal makanan juga bisa dilakukan saat ingin diet. Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi country Carrie Underwood. Ia mengatakan jurnal makanan menjadi salah satu caranya mempertahankan badan yang sehat. Dikatakannya, jurnal makanan juga membantunya membuat pilihan yang lebih baik dan memperhatikan apa yang dimakan. 

5.  Kim Kardashian

Siapa yang tak kenal dengan Kim Kadarshian? Seleb dengan badan ideal nan seksi ini kerap menjadi contoh 'body goals' bagi banyak wanita. Bahkan, usai melahirkan, Kim dapat mengembalikan bentuk tubuhnya dengan begitu cepat. Tak hanya itu, Kim berhasil mengurangi sekitar 25 kilogram dalam 11 bulan menjelang pernikahannya.

Untuk mendapatkan badan ideal layaknya Kim, kamu bisa mengonsumsi makanan kaya protein tinggi lemak sehat seperti alpukat dan kacang-kacangan, serta telur, buah dan sayuran segar, dan keju. Selain mengonsumsi makanan sehat, Kim juga mengurangi konsumsi karbohidrat. Kim juga meminta bantuan pelatih selebriti Tracy Anderson untuk menjaga olahraganya tetap terkendali.

Itulah lima cara diet para seleb dunia yang bisa kamu tiru. Namun, pastikan diet yang kamu pilih sesuai kemampuanmu ya!

Sumber: suara
Foto: Kepergok Chat dengan Wanita Lebih Ramping, Kini Suami Hidup Menyesal Tahu Istri Wafat saat Diet (mStar)
Kepergok Chat dengan Wanita Lebih Ramping, Kini Suami Hidup dengan Rasa Bersalah Tahu Istri Wafat saat Diet Kepergok Chat dengan Wanita Lebih Ramping, Kini Suami Hidup dengan Rasa Bersalah Tahu Istri Wafat saat Diet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar