Breaking News

Kenwilboy Minta Maaf Bikin Konten Candaan Anak Ridwan Kamil, Netizen Terlanjur Murka: Gak Ada Otak!


Ulah konten kreator Kenwilboy kali ini benar-benar menyulut amarah netizen, bagaimana tidak ditengah kekalutan masyarakat akibat Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang dan masih berusaha ditemukan, dirinya malah membuat konten candaan yang membuat geram netizen.

Konten Kenwilboy tersebut kemudian mengundang kemarahan netizen, yang kemudian membuat Kenwilboy menghapus konten tersebut dan langsung klarifikasi meminta maaf atas konten tersebut.

"Klarifikasi atas konten saya yang membahas anaknya Pa @ridwankamil . Saya sama sekali tidak ada niat untuk menjadikan kejadian ini bahan lelucon," ujarnya, Sabtu, 28 Mei 2022.

"Saya minta maaf karena konten saya telah membuat sebagian orang kesal. Saya akui kebodohan saya dalam membuat konten dan saya tidak akan mengulanginya kembali ????," kata Kenwilboy menambahkan.

Namun demikian netizen terlanjur marah terhadap konten yang dibuat Kenwilboy tersebut.

"TEU LUCU (gak lucu) @kenwilboy," ujar @infojawabarat.

"Banyak orang yg lagi khawatir berdoa sedih aplagi keluarga terdekat nya ehhhh si kunyukkk… HMMM….. aduh kesel liat video ini, orang lagi kena musibah, ini dia malah becandain, musibah ini di jadikan guyonan.. kesel asli. Ini ga bisa di diemin orang nihh.. jangan sampe cuman minta maaf aja plisss.. kalo bisa di maafin aja sama semua dan pihak berwajib saya yakin akan banyak orang yg mengikutin. ????????????????," tutur @pevipermana.

"Videonya langsung dihapus si GBLK teh, untung sudah diamankan oleh @infojawabarat, nuhun buat bukti. Ayo orang #jawabarat semua report akun si Kenwilboy ini, Gassskeeeuuun!!!," kata @erwinmoron_official.

"Gak ada otak!," ucap @bobonsantoso.

"Sampahhhh..," ujar @anak.kuliner.

"Banyak orang lagi berdoa dan ikhtiar cari, ne dibuatin becandaan," tutur @hobbymakan.id.

Sebelumnya, putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril dinyatakan hilang di Swiss pada Jumat, 27 Mei 2022.

Pihak keluarga menuturkan bahwa Eril hilang terseret arus pada saat berenang di sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Sampai saat ini, proses pencarian pun masih terus diupayakan KBRI dibantu tim SAR dan Polisi Swiss.

Dalam konten yang membuat geram netizen, nampak Kenwilboy tengah duduk di depan dua monitor komputer yang memperlihatkan pergerakan saham dan sungai Aare Swiss.

Selain itu, ada pula uang nominal Rp100.000 berjejer di meja yang sama dengan monitor komputer tersebut.

Kemudian perekam menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh pria tersebut di depan komputer.

"Ini lagi jaga lilin buat nyari ongkos mau selamatin anaknya pak Ridwan Kamil di Swiss," kata Kenwilboy.

"Udah ya, gua jaga lilin dulu," ucapnya menambahkan, dikutip dari akun Instagram @infojawabarat.

Konten candaan yang menyeret anak Ridwan Kamil tersebut pun sontak menuai amarah netizen, termasuk para akun 'centang biru'.

Meski videonya langsung dihapus setelah viral, banyak akun Instagram yang telah menyimpan dan mengunggah ulang konten tersebut.

Sumber: suaramerdeka
Foto: Di tengah duka hilangnya Eril di Swiss, selebgram Kenwilboy kena hujat karena konten jagain lilin buat nyelamatin anak Ridwan Kamil (Instagram @kenwilboy)
Kenwilboy Minta Maaf Bikin Konten Candaan Anak Ridwan Kamil, Netizen Terlanjur Murka: Gak Ada Otak! Kenwilboy Minta Maaf Bikin Konten Candaan Anak Ridwan Kamil, Netizen Terlanjur Murka: Gak Ada Otak! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar