Breaking News

Keluarga Minta Maaf ke Semua Korban Penipuan, Sebut Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa


PENGAKUAN mengejutkan diungkapkan keluarga Medina Zein, dimana sang selebgram dan pengusaha itu disebutkan sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Barat.

Keluarga juga meminta maaf kepada para korban penipuan Medina Zein. “Saya selaku kakek Medina mendengar kehebohan yang sangat besar di keluaraga kami, jadi keadaan Medina adalah sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Barat,” sebut Surnarya, kakek Medina Zein dalam konferensi pers, Senin (16/5/2022).

Sunarya mengatakan sejatinya gejala gangguan jiwa yang dimiliki Medina sudah terlihat sejak 2016, salah satunya suka melamun. “Gejala sudah saya lihat, saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha, sedangkan usia belia otaknya masih lemah. Maka jadilah sekarang ini banyak yang dirugikan, terutama rekan bisnis,” ujarnya.

Sunarya menjelaskan apa yang dilakukan Medina di luar sepengetahuan mereka. Dan saat ini sakit Medina semakin akut sehingga keluarga belum bisa meminta penjelasan soal kasus penipuan yang saat ini ramai dibicarakan.

Sunarya pun berharap para rekan bisnis bisa memaklumi kondisi Medina. “Saya sangat prihatian mudah-mudahan rekan bisnis memaklumi dan memahami. Dan, saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawasi. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon doanya Medina segera sembuh kembali dan menyelesaikan kepada rekan bisnis,” tuturnya.

Kuasa hukum keluarga Medina, Ade Anggraini, yang juga hadir saat konferensi pers itu memaparkan Medina dirawat sejak 6 Mei 2022.

Dia meminta kasus penipuan Medina diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak ke ranah hukum. “Kami meminta maaf dari pihak keluarga, teman-teman bisnisnya agar perkara bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah,” ungkapnya.

Ade mengungkapkan Medina terpaksa dirawat karena sudah bipolar akut dan bakal berujung bunuh diri jika tidak ditangani. “Untuk saat ini kita tidak busa meminta keterangan apa-apa,” timpalnya.

Ayah Medina, Pujo Nistianto menambahkan pihaknya juga meminta maaf kepada pria inisial T yang namanya dicatut Medina, sehingga muncul dugaan memiliki hubungan spesial. Padahal, faktanya hanya rekan biasa.

Tien, Ibunya Medina mengatakan putrinya memang bipolar dan bukan sengaja agar kasusnya hilang. Dia mengatakan dokter yang memberikan surat keterangan soal kondisi putrinya.

“Boleh dicek surat resminya. Kita enggak mungkin buat-buat (soal bipolar),” pungkas ibu Medina Zein. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Medina Zein dirawat di rumah sakit jiwa Bandung. Foto : Instagram
Keluarga Minta Maaf ke Semua Korban Penipuan, Sebut Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa Keluarga Minta Maaf ke Semua Korban Penipuan, Sebut Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar